Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2021

    Backstreet Boys Bahas Kemungkinan Konser Tur Bareng *NSYNC, Akhiri Rivalitas?

    Kawula Muda, sepertinya ide yang seru nih!

    Backstreet Boys, grup vokal Amerika Serikat. (INSTAGRAM/BACKSTREET BOYS)

    Setelah tampil di satu panggung dalam acara perayaan Pride Month pada Juni lalu, Backstreet Boys dan *NSYNC tampaknya akan lebih sering tampil bersama.

    Kepopuleran kedua boyband tersebut di era 1990-an, sempat memunculkan rumor rivalitas yang cukup sengit di industri musik. Bukan hanya kabar perseteruan antar member dari kedua boyband, persaingan antar penggemar pun tak terelakkan. Bukan rahasia lagi jika dulunya penggemar BSB dan *NSYNC saling terlibat fan war.

    Puluhan tahun bersaing, kini kedua grup pop tersebut telah membuka ruang satu sama lain. Backstreet Boys bahkan membahas kemungkinan soal melakukan konser tur bersama mantan rivalnya tersebut.

    "Aku rasa itu akan bagus dari sisi nostalgianya, (khususnya) untuk para penggemar, jika kami melakukan sesuatu (konser) seperti itu," kata member BSB, Nick Carter, dalam acara The TV Show! yang tayang di PeopleTV pada Selasa (20/07/2021).

    "Para penggemar akan kehilangan akal sehat mereka," member lain, AJ McLean, menimpali.

    Nick Carter dan AJ McLean adalah dua member BSB yang berkolaborasi dengan Lance Bass dan Joey Fatone dari *NSYNC di acara Pride Month bulan lalu di The Grove, Los Angeles.

    Berbicara soal rumor peseteruan antara kedua grup, Nick dan AJ mengungkap keinginan mereka untuk mengakhiri rumor tersebut.

    "Dengan melakukan hal seperti ini (berkolaborasi di satu panggung) secara bersama-sama, mudah-mudahan bisa menyingkirkan semua omong kosong yang tidak pernah benar sejak awal. Ini tentang persatuan," ujar AJ McLean menepis rumor perseteruan antar grup.

    "Apa yang terjadi sekarang adalah kami menyadari bahwa kamilah satu-satunya yang telah melalui apa yang kami miliki bersama, dan kami saling berhubungan satu sama lain," kata Nick Carter menambahkan.

    "Hidup kita sangat paralel. Jadi, persatuan, kebersamaan, dan rasa saling menyayangi ini benar-benar keren,” lanjutnya.

    Tidak perlu waktu lama untuk melihat kembali kebersamaan BSB dan *NSYNC. Pada Agustus nanti, keduanya akan kembali tampil di satu panggung bersama dengan Boyz II Men di acara The After Party  yang akan berlangsung pada 19-22 Agustus 2021 di Las Vegas.

    BSB akan diwakili oleh Nick Carter dan AJ McLean, *NSYNC oleh Joey Fatone, dan Boyz II Men oleh Wanya Morris. Mereka berempat akan menampilkan lagu-lagu hits dari grup masing-masing.

    Sementara itu, BSB dalam formasi lengkapnya akan menggelar konser spesial bertajuk A Very Backstreet Christmas Party di Las Vegas selama 12 hari pada bulan November dan Desember tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT