Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 29 2021

    Bad Bunny Rilis Video Musik “Te Deseo Lo Mejor”, Kolaborasi dengan Animasi “The Simpsons”

    Kawula Muda, di klip berdurasi hampir 3 menit itu menampilkan Bad Bunny memasuki dunia animasi "The Simpsons".

    Bad Bunny, rapper sekaligus penyanyi asal Puerto Rico. (TWITTER/SANBENITO)

    Tepat di Hari Natal (25/12/2021), Bad Bunny memberikan kado kepada para penggemarnya berupa video musik untuk single terbarunya, Te Deseo Lo Mejor, yang merupakan hasil kolaborasinya bersama animasi The Simpsons.

    Klip berdurasi hampir 3 menit itu menampilkan Bad Bunny memasuki dunia animasi The Simpsons untuk membantu karakter utama keluarga Simpsons yaitu Homer dan Marge yang sedang marahan menjadi akur kembali.

    Visual dibuka dengan Marge yang mengomel karena Homer lebih asyik bermain telepon pintarnya daripada menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah teleponnya mati, Homer baru menyadari betapa hampa hidupnya saat Marge tidak ada di sisinya. Ia mencari-cari istrinya di luar rumah, tapi tak kunjung ketemu.

    Ia akhirnya menghibur diri dengan menonton konser Bad Bunny di sebuah teater dan menemukan bahwa Marge dan ketiga anaknya juga sedang berada di sana. Bad Bunny mengajak pasangan suami istri itu ke atas panggung dan membujuk Marge untuk memberikan kesempatan kedua bagi sang suami.

    Klip ini disutradarai langsung oleh animator The Simpsons, David Silverman, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara The Simpsons Movie pada 2007 dan beberapa episode untuk serial The Simpsons yang tayang di televisi.

    Te Deseo Lo Mejor hadir sebagai single keenam dari album solo ketiga Bad Bunny, “El ltimo Tour Del Mundo”, yang mendarat pada November 2020.

    Klip musik terbaru ini menjadi rilis penutup di 2021 bagi Bad Bunny, sekaligus melengkapi video-video musik besar yang telah dirilis sebelumnya. seperti La Noche De Anoche hasil kolaborasinya dengan Rosalía yang telah tembus lebih dari 442 juta tayangan di Youtube dan Booker T yang telah ditonton sebanyak lebih dari 171 juta kali.

    Sepanjang 2021, artis multitalenta berusia 27 tahun itu juga telah tampil di beberapa ajang penghargaan musik bergengsi seperti Grammy Awards, American Music Awards, Saturday Night Live, hingga WWE’s World Rumble.

    Awal bulan ini, Bad Bunny dinobatkan sebagai artis yang musiknya paling banyak diputar di Spotify sepanjang 2021, mengalahkan Taylor Swift, Drake, Justin Bieber, dan BTS, di posisi lima besar.

    Ini menandai tahun keduanya yang secara berturut-turut mendapat gelar tersebut, setelah mengumpulkan 8,3 miliar jumlah streaming pada tahun 2020.

    Tonton video musik Bad Bunny - Te Deseo Lo Mejor  yang menampilkan The Simpsons berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT