Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Bagi-bagi Uang Tunai dari Atas Panggung, Aksi Travis Scott Tampil Perdana setelah Tragedi Astroworld

    Hai Kawula Muda, Travis Scott manggung lagi.

    Rapper Amerika Serikat, Travis Scott. (INSTAGRAM/FLAME)


    Rapper Travis Scott akhirnya kembali tampil di panggung untuk pertama kalinya setelah tragedi di konser Astroworld Festival 2021, enam bulan lalu.

    Tragedi yang menewaskan setidaknya 10 orang dan ratusan lainnya terluka akibat berdesak-desakan dalam festival musik yang dihadiri 50 ribu orang tersebut memang memberi dampak cukup besar bagi karier Scott.

    Momen ‘comeback’ kekasih Kylie Jenner itu terjadi pada Sabtu (7/5/2022), di mana ia tampil di E11Even Miami, hanya dua hari setelah peringatan enam bulan tragedi tersebut.

    Rapper yang kini berusia 31 tahun itu naik ke atas panggung di megaclub sekitar pukul 03.30 pagi waktu setempat dan tampil sekitar 45 menit membawakan empat lagu yakni Sicko Mode, Goosebumps, ,Butterfly Effect dan Pick Up the Phone. Lagu-lagu tersebut merupakan lagu dari albumnya di tahun 2018 “Astroworld”.

    Selain itu, Travis Scott juga membawakan lagu-lagu populer lainnya seperti Antidote dari albumnya di tahun 2015 lalu dan “Bubbly” lewat duet bersama Young Thug.

    Travis ScottPotret momen Travis Scott dipanggung sebelum tragedi kerusuhan. (Dok. AP)

     

    Ciptakan Proyek HEAL

    Tidak hanya menyanyi, Travis juga menghebohkan panggung dengan melemparkan sejumlah uang tunai berjumlah besar kepada penonton sebelum menaiki panggungnya.

    Selain Travis Scott, hadir juga beberapa musisi besar lainnya seperti Tyga, Zedd, Will.i.am. Busta Rhymes, dan Teyana Taylor.

    Belajar dari tragedi Astroworld, rapper kelahiran 1991 ini menciptakan Project HEAL yang bertujuan menjadikan konser sebagai tempat yang aman. Travis mengatakan, Project HEAL bekerja sama dengan lembaga non-profit lain yang ia kelola, yaitu Cactus Jack Foundation.

    Proyek tersebut mencakup penyediaan beasiswa pendidikan, sumber daya kesehatan mental gratis, pusat desain kreatif, dan memberikan solusi berbasis teknologi pertama untuk keselamatan acara.

    Editor Team

    COMMENT