Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2022

    Balming Tiger Kolaborasi sama RM BTS di Lagu “Sexy Nukim”

    Proyek baru lagu dari member BTS!

    Balming TIger dan RM BTS (BILLBOARD)


    Kawula Muda, setelah member lain kembali dalam permusikan, kini giliran RM BTS. Grup hip-hop Balming Tiger gandeng sang BTS di lagu “Sexy Nukim” yang rilis pada Kamis, 1 September 2022

    Perilisan lagu ini, bersamaan dengan musik video yang turut menampilkan RM. Melansir dari Paper Magezine, Jumat (02/09/2022), Balming Tiger menyampaikan pesan dalam lagunya bahwa ingin menjadi 'satu-satunya' dengan keunikan kepribadian, tidak hanya mengejar hal-hal materialistik.

    “Kami ingin menunjukkan 'Sexy Asia' dan ‘Asia keren' melalui musik dan visual dari single baru,” kata Balming Tiger.

    Balming TIger dan RM BTSBalming TIger dan RM BTS (BILLBOARD)

    Dengan lebih dari tujuh juta penayangan di empat video teaser yang dibagikan grup di Instagram sebelum rilis, enggak diragukan lagi pesan tersebut akan diterima dengan baik dan selanjutnya didorong oleh profil global RM BTS yang menyoroti kolektif musik independen dari Korea.

    “Sexy Nukim" adalah pengalaman visual multifaset yang membanggakan lewat alur cerita sinematik, referensi budaya pop yang cerdas, ditambah efek dan potongan kamera trippy.

    Selain itu, fans Balming Tiger juga dapat melihat akting cemerlang dari tiap anggota bersama rapper dari BTS itu. Video tersebut disutradarai oleh sutradara Jepang Pennacky, yang memenangkan Music Video of the Year bersama Balming Tiger di Korean Hip-Hop Awards 2020 untuk “Armadillo”.

    Balming Tiger merupakan grup K-pop alternatif, beranggotakan musisi, produser, sutradara, artis visual, dan penulis. Anggotanya terdiri dari sutradara San Yawn, rapper Omega Sapien, DJ Abyss, sutradara video musik Jan'Qui dan Leesuho, penyanyi-pencipta lagu Sogumm, wnjn, Mudd the Student, dan editor Henson.

    Editor Team

    COMMENT