Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2022

    "Bam Bam" Single Kolaborasi Camila Cabello dan Ed Sheeran, Ini Tanggal Rilisnya!

    Kawula Muda, "Bam Bam" jadi materi pertama yang dirilis Camila Cabello tahun ini.

    Penyanyi Amerika, Camila Cabello. (INSTAGRAM/CAMILA CABELLO)

    Camila Cabello mengumumkan bahwa dia akan merilis karya kolaborasi terbaru bersama dengan Ed Sheeran. Lagu yang diberi judul Bam Bam tersebut akan menjadi materi pertama yang dirilis oleh mantan kekasih Shawn Mendez untuk album terbarunya nanti, "Familia".

    Kabar kolaborasinya dengan Ed Sheeran tersebut ia umumkan melalui Instagram pribadi.

    "'Bam Bam'. 4 Maret bersama @teddysphotos, salah satu orang dan artis favoritku dan juga hari ulang tahunku sehari sebelumnya jadi kemenangan tiga kali lipat," tulis Camila.

    Camila juga sempat mengunggah cuplikan lagu Bam Bam melalui akun TikTok. Dalam video yang diunggahnya terlihat Camila bersama dengan teman-temannya tampak asyik menghabiskan waktu.

    Sebenarnya, di awal Februari lalu Camila sempat mengunggah video dirinya melakukan lip sync lagu Bam Bam. Tapi, saat itu belum ada pengumuman tentang lagu tersebut.

    Bam Bam menjadi single ketiga yang dirilis oleh Camila dan kemungkinan akan masuk dalam album barunya, "Familia". Sebelumnya, Camila telah merilis lagu Don't Go Yet dan Oh Na Na.

    Kabarnya, "Familia" akan menjadi album bilingual karena lirik lagunya ada yang menggunakan bahasa Inggris dan juga bahasa Spanyol.

    Sementara, untuk kolaborasinya dengan Ed Sheeran, Camila sempat menyebutkan bahwa Ed adalah sosok yang sangat berjasa untuk karier solonya di dunia musik. Saat ia baru belajar untuk menulis lagu, Camila sempat meminta saran pada Ed Sheeran dan juga Taylor Swift.

    "Mereka adalah pahlawan menulis laguku, aku bahkan kaget mereka mau bicara denganku," ujar Camila dalam sebuah wawancara.

    Sebelum Bam Bam, Camila pernah melakukan kolaborasi dengan Ed Sheeran juga dalam lagu South of the Border pada 2019 lalu.

    Editor Team

    COMMENT