Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2022

    BamBam dan Jay B GOT7 Bakal Konser di Jakarta dengan Lokasi Berbeda!

    Sudah siap ketemu mereka?

    BamBam GOT7 dan JAY B GOT7 (ALLKPOP)


    Konser k-pop di Tanah Air terus berdatangan, nih Kawula Muda. Kali ini kedatangan BamBam GOT7 dan JAY B GOT7. Namun kehadiran mereka di berbeda acara.

    JAY B akan datang dalam World Tour Jay B Tape: Press Pause. Kabar ini disampaikan oleh promotor konser CK Star Entertainment.

    "Halo apa kabar Indonesia. Saya JAY B dari GOT7. 2022 World Tour Jay B Tape: Press Pause akan segera dimulai," kata JAY B dalam video pendek yang diunggah akun Instagram CK Star Entertainment @ckstar.id pada Rabu, 28 September 2022.

    JAY B GOT7JAY B GOT7 (ALLKPOP)

    Di video tersebut, JAY B mengatakan bahwa ia akan segera menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 22 Oktober 2022. Para fans bisa menyaksikan langsung sang idol di The Kasablanka Hall Jakarta pukul 16.00 WIB.

    Jakarta merupakan satu kota di Asia yang dikunjungi oleh member sekaligus leader di GOT7 ini loh, Kawula Muda.

    Sebelumnya, dia akan mampir terlebih dahulu ke Filipina pada 1 Oktober, lalu dilanjutkan di Thailand pada 15 dan 16 Oktober 2022.

    Tur Asia ini dilakukan JAY B setelah merilis mini album kedua bertajuk Be Yourself pada 21 September. Mini album tersebut memiliki enam lagu dengan lagu utama bertajuk Go Up.

    Sedangkan BamBam GOT7 akan tampil di acara We All Are One K-pop pada November 2022. Kehadiran BamBam menambah daftar idol Korea terbaru yang bakal tampil di dalam konser tersebut.

    BamBam GOT7BamBam GOT7 (ALLKPOP)

    Grup idol K-pop lain seperti ASTRO, SF9, PENTAGON, dan Chen EXO juga tampil di acara We All Are One K-pop.

    Konser ini akan diselenggarakan selama tiga hari, mulai Kamis, 10 November hingga Sabtu, 12 November di Stadium Madya Gelora Bung Karno. ASTRO, SF9, dan Oh My Girl dijadwalkan tampil pada hari kedua, dan Chen EXO, Pentagon, CIX, serta NMIXX dijadwalkan tampil pada hari ketiga.

    Let’s Love Indonesia – We All Are One K-pop ini akan menjadi kesempatan pertama BamBam GOT7 kembali ke Indonesia hampir dalam dua tahun terakhir. Ia sebelumnya sempat menjadi bintang tamu dalam konser Jus2 pada 2019 lalu.

    Wah, enggak sabar banget nih liat mereka berdua tampil!

    Editor Team

    COMMENT