Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2022

    BamBam GOT7 Comeback Solo Rilis Album "B" dan MV "Slow Mo"

    Kawula Muda, BamBam kasih sesuatu yang berbeda untuk album solo terbarunya ini.

    BamBam, penyanyi Korea Selatan. (INSTAGRAM/BAMBAM)

    BamBam GOT7 resmi melakukan comeback solo dengan merilis mini album terbarunya yang diberi judul “B” pada Selasa (18/01/2022). Berbarengan dengan perilisan mini albumnya tersebut, BamBam juga meluncurkan video musik lagu barunya yang berjudul Slow Mo.

    Dalam video musiknya, penyanyi berdarah Thailand ini terlihat lebih matang baik secara musikalitas maupun visual. BamBam menyuguhkan visual sinematik memanjakan mata layaknya sebuah dunia mimpi.

    Melansir dari Soompi, Slow Mo menggabungkan ketukan drum hip-hop di atas indie bass line dan pop top line.

    Untuk penulisan lirik lagu Slow Mo, BamBam dikabarkan menggandeng musisi kenamaan, Pink Sweat$, yang juga turut mengerjakan komposisi.

    Sebelum merilis Slow Mo, BamBam telah merilis pre-single yang berjudul Who Are You dengan berkolaborasi bersama salah satu member Red Velvet, Seulgi. Lagu tersebut bahkan sukses menduduki puncak tangga lagu Genie dan iTunes Top Songs di 21 negara tak lama setelah dirilis.

    BAMBAMBamBam, member GOT7 yang jalani solo karier. (INSTAGRAM/BAMBAM)

     

    Selain Slow Mo dan Who Are You, mini album “B” berisi lagu lain yaitu Intro (Satellites), Subliminal, Let Me Love You, dan Ride or Die.

    BamBam sempat mengungkap bahwa lagu Let Me Love You merupakan sebuah persembahan untuk para penggemar GOT7 yang kerap disapa dengan sebutan Ahgases. Dia menjelaskan bahwa lagu tersebut telah ia tulis khusus untuk penggemar karena dia merasa telah mendapatkan begitu banyak dukungan dari mereka dan ingin membalas perasaan itu.

    Untuk mini album keduanya ini, BamBam sepertinya ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya. Selain memperpersembahkan lagu untuk para penggemar, di album solo pertamanya, BamBam membuat lagu Under The Sky untuk para rekan-rekannya di GOT7.

    Setelah GOT7 memilih untuk keluar dari JYP Entertainment pada awal 2021, seluruh member memilih untuk fokus kepada karier solo mereka masing-masing termasuk BamBam.

    Penyanyi kelahiran Thailand pada 2 Mei 1997 ini resmi melakukan debutnya sebagai penyanyi solo pada Juni 2021 dengan merilis mini album berjudul riBBon.

    Simak video musik Slow Mo milik BamBam di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT