Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 02 2022

    BamBam GOT7 Putuskan Hiatus dari Twitter, Ini Alasannya!

    Kawula Muda, padahal BamBam salah satu idol K-Pop yang paling aktif di Twitter.

    BamBam, penyanyi Korea Selatan. (INSTAGRAM/BAMBAM)

    BamBam GOT7 membawa kabar mengejutkan untuk penggemarnya. Idol ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan rehat dari Twitter.

    Ini keputusan yang mengejutkan karena BamBam adalah salah satu idol K-Pop pria yang paling banyak diikuti di platform media sosial tersebut.

    Bahkan BamBam adalah member GOT7 yang paling aktif di Twitter. Dia kerap berkomunikasi dengan Aghase (sebutan untuk fandom GOT7) dan membuat meme-nya sendiri.

    Dia sering membuat akun Twitter-nya sebagai group chat untuk dirinya dan juga para member. Mereka sering banget saling menggoda satu sama lain di Twitter, terutama mengejek leader GOT7 Jay B.

    Tapi akhir-akhir ini, para fans sadar bahwa untuk pertama kalinya para member GOT7 lebih aktif di Twitter dibandingkan BamBam.

    Sampai akhirnya, BamBam mengumumkan bahwa ia akan hiatus sejenak dari Twitter. Pada 2 Juli 2022, BamBam membagikan gambar GIF dengan tulisan,”GIVE ME A BREAK (KASIH SAYA ISTIRAHAT SEJENAK).”

    Dia juga menambahkan keterangan dalam unggahannya yang bertuliskan,”see u guys later (sampai ketemu lagi).”

    Para penggemar merasa penasaran dengan unggahan itu dan bertanya pada BamBam. Ia lalu memberikan klarifikasi melalui cuitan selanjutnya dan menjelaskan bahwa dia memang ingin istirahat sejenak dari media sosial demi kesehatan mentalnya.

    Apapun keputusannya, semoga BamBam bisa segera kembali menyapa para penggemarnya ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT