Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2023

    Band Punk Korea Selatan, RUMKICKS Dilempar Botol saat Manggung di Purwokerto

    Si pelaku udah minta maaf nih, hmmm..

    Band punk Korea Selatan, RUMKICKS (KPOP PROFILES)


    Band punk asal Korea Selatan, RUMKICKS mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakkan saat manggung di Purwekorto, dalam rangkaian Indonesian Tour 2023.

    Sang vokalis sekaligus gitarisnya, Yewon sempat dilempari botol plastik yang berisi air dari arah penonton.

    Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @rumkicks, memperlihatkan Yewon yang sedang berbicara. Namun tiba-tiba, wajahnya terkena botol dari lemparan penonton.

    "Some people called me.. yeah, people called me fake punk, some people called me plastic punk, some people called me..." ujar Yewon dalam video yang belum selesai, sebuah gelas plastik langsung mendarat di wajahnya.

    RumkicksBand punk Korea Selatan, RUMKICKS dilempari botol berisi air oleh penonton saat manggung di Purwokerto, Jawa Tengah (TWITTER/rumkicks)

     

    Dalam unggahannya, RUMKICKS menulis kekesalannya saat ia tampil di Purwekerto. Ia mengatakan, jangan pergi ke tempat konser jika penonton tidak menghormati.

    Tindakan ini kemudian mendapatkan komentar negatif dari warganet. Selain tidak menghormati band, citra Indonesia di mata dunia akan rusak pula.

    Pelaku meminta maaf

    Usai mendapat kecaman, orang yang diduga pelaku melempar botol kepada Yewon RUMKICKS membuat pernyataan maaf.

    Pelaku tersebut membuat video yang ia muat di akun Instagram @sokarajastreetcrew. Dia meminta maaf kepada pemilik cafe, penyelenggara konser, dan tentunya RUMKICKS.


    "Dengan ini saya memohon maaf kepada pihak penyelenggara acara tersebut, pihak pemilik cafe, pihak promotor khususnya kepada band RUMKICKS atas perbuatan saya di acara tersebut. Sekali lagi saya mengatakan permintaan maaf," terangnya.

    Pria tersebut juga menuturkan, permohonan maaf itu ia katakan secara tulus dan dengan keadaan sadar.

    "Pernyataan ini saya katakan dengan keadaan sadar, terima kasih," tutupnya.

    Semoga peristiwa ini tidak pernah terjadi lagi, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT