Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2022

    Bangga! Jennie BLACKPINK Pakai Baju Karya Desainer Indonesia untuk MV “Shut Down”

    Kawula Muda, satu lagi karya anak bangsa yang bisa eksis di dunia internasional!

    Jennie BLACKPINK memakai rancangan Diana M Putri untuk MV "Shut Down". (INSTAGRAM/DIANA M PUTRI)

    Warga Indonesia patut bangga karena karya salah satu karya anak bangsa bisa eksis di dunia internasional. Di MV terbaru BLACKPINK yang dirilis Jumat (16/09/2022) berjudul Shut Down, Jennie tampak mengenakan baju rancangan desainer Indonesia, Diana M Putri.

    Hari ini, BLACKPINK sukses melakukan comeback dengan merilis album “Born Pink”. Berbarengan dengan perilisan album, girlgroup yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini juga melepas video musik dari main title track album terbaru yang diberi judul Shut Down.

    Untuk comeback-nya kali ini, BLACKPINK tampil dengan gaya yang berbeda. Di antara penampilan mereka, salah satu karya anak bangsa berhasil terpilih.

    Salah satu outfit yang dipakai oleh Jennie BLACKPNK ternyata adalah hasil karya desainer Indonesia, Diana M. Putri. Di awal MV Shut Down, Jennie tampil stunning dengan balutan korset berwarna putih dengan taburan mutiara dari ukuran kecil hingga besar. 

    Penampilan Jennie semakin terlihat seksi dengan paduan black short pants dan sepatu platform bertali. Jennie menyempurnakan penampilannya dengan memakai kalung berlian, rambut bergaya retro dengan belahan samping, dan riasan flawless.

    JENNIE BLACKPINKPenampilan Jennie BLACKPINK untuk MV "Shut Down". (INSTAGRAM/DIANA M PUTRI)

     

    Kabar ini disampaikan langsung Diana melalui akun Instagram-nya. Diana membagikan gambar tangkapan layar saat Jennie memakai karyanya. Jennie tampil menawan dalam balutan Pearl Chandelier Corset karya Diana.

    “@jennierubyjane of @blackpinkofficial memakai sebuah #DianaCouture Pearl Chandelier Corset di title track mereka, ‘Shut Down’. Style by @meenmeenmeen_,” tulis Diana M Putri dalam unggahannya, Jumat (16/09/2022).

    Unggahan Diana ini langsung dibanjiri komentar oleh sejumlah sahabat, rekan, dan juga warganet yang turut merasa bangga atas pencapaian Diana.

    “Bombayahhhhh,” kata Patricia Gouw.

    “Wowew cool!!! So proud of u cece cantik,” kata Amelia Salim.

    “Waah kereeen,” kata Melly Goeslaw.

    “Kerennnn bgtttt,” tulis Reisa Brotoasmoro.

    Ayu Maulida Putri yang pernah menyandang gelar Putri Indonesia 2022 juga turut memberikan komentara karena pernah memakai korset yang sama dengan yang dipakai oleh Jennie BLACKPINK.

    “Uwoo congrats cece, senengnya pernah pake itu juga,” ujar Ayu Maulida Putri, Putri Indonesia 2020.

    Diana M Putri merupakan desainer asal Surabaya yang mempelajari fesyen secara otodidak. Melansir dari tempo.com, karya Diana mulai dikenal di Amerika sejak tampil di New York Couture Fashion Week pada 2015.

    Selain Jennie BLACKPINK, banyak selebritas dunia yang pernah memakai karya Diana, di antaranya adalah Camila Cabello, Ariana Grande, dan juga Carrie Underwood.

    Di Indonesia, rancangan Diana pernah dipakai oleh Via Vallen untuk pernikahannya pada Juli 2022. Gaun bertema komodo yang pernah digunakan oleh Ayu Maulida saat mengikut ajang Miss Universe 2020 ternyata juga hasil rancangan Diana M Putri.

    Editor Team

    COMMENT