Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 17 2021

    Baru Dirilis Album “Hot Sauce” NCT DREAM Sukses Pecahkan Rekor dalam Sejarah SM Entertainment

    Kawula Muda, sejumlah prestasi berhasil diraih oleh NCT DREAM dengan album terbarunya.

    NCT DREAM, sub unit boygroup NCT. (SM ENTERTAINMENT)

    NCT DREAM secara resmi merilis album terbaru “Hot Sauce” pada 10 Mei 2021. Satu minggu setelah album tersebut dirilis, sejumlah rekor berhasil dipecahkan oleh grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

    Album ini memang sudah ditunggu oleh para penggemar NCT DREAM yang sudah lama ingin mendengar musik terbaru dari grup kesayangan mereka. Apalagi, Mark yang sempat keluar dari NCT DREAM kembali masuk menjadi anggota.

    Sehingga kembalinya NCT DREAM kali ini menjadi spesial karena formasi lengkap member yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Karena inilah tak heran jika jumlah pre-order album “Hot Sauce” berhasil mencetak angka fantastis dengan 1,7 juta keping.

    Belum genap 24 jam pasca dirilis, video musik yang diunggah di kanal YouTube milik SM Entertainment, telah mampu menyedot perhatian penggemar hingga mencapai 30 juta views dan langsung menjadi video musik yang trending di YouTube saat itu.

    Jumlah views MV Hot Sauce pun terus melesat hingga meraih 50 juta dalam waktu 1 hari 23 jam sejak dirilis. Dengan perolehan tersebut, MV Hot Sauce menjadi video musik artis SM Entertainment yang paling cepat merah 50 juta views, mengalahkan rekor video musik Make A Wish milik NCT U yang mendapatkan 50 juta views dalam waktu 4 hari 7 jam.

    NCT DREAMNCT DREAM, grup sub unit NCT. (TWITTER/NCT DREAM)

     

    Album “Hot Sauce” juga langsung debut di peringkat teratas berbagai charts musik Korea seperti Flo, Genie, Bugs, Melon, serta iTunes di berbagai negara.

    Pada 16 Mei 2021, Hanteo Chart mengungkap bahwa penjualan album “Hot Sauce” berhasil menembus angka 1 juta keping pada hari itu. Pencapaian ini diperoleh oleh NCT DREAM dalam waktu kurang dari seminggu sejak dirilis.

    Dengan begitu, NCT DREAM juga berhasil memecahkan rekor sebagai artis SM Entertainment dengan penjualan album tercepat mencapai angka 1 juta keping setelah dirilis. Sebelumnya, album milik EXO “Don’t Mess Up My Tempo” menduduki posisi pertama dengan rekor penjualan album mencapai 790,000 di minggu pertama.

    Full album “Hot Sauce” terdiri dari 10 lagu yang merupakan persembahan spesial dari para member NCT DREAM. Selain lagu Hot Sauce yang menjadi title track terdapat pula lagu Diggity (Dive Into You), My Youth, Rocket, Countdown (3,2,1), ANL, Irreplaceable, Be There For You, dan Rainbow.

    Beberapa member NCT DREAM yaitu Mark, Jeno, Jaemin, dan Jisung, turut berpartisipasi dalam pembuatan lirik bagian rap di lagu berjudul Rainbow. Dalam sebuah wawancara, para member berharap dengan kembalinya mereka kali ini, para penggemar dapat melihat dan mendengar sisi lain yang lebih dewasa dari NCT DREAM.



    Editor Team

    COMMENT