Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 04 2022

    Baru Rilis Single 'Especially You', Wallows Umumkan Rencana Tur dan Album Terbarunya!

    Album terbarunya akan dirilis 25 Maret, Kawula Muda!

    Wallows baru saja merilis single terbarunya "Especially You" (INSTAGRAM/Wallowsmusic)

    Baru saja merilis single ‘Especially You’, Wallows kembali memiliki kabar gembira bagi para penggemar. Pasalnya, mereka akan resmi merilis album terbarunya 'Tell Me That It’s Over' pada 25 Maret mendatang. 

    Selain itu, band rock tersebut juga mengumumkan rencanya tur mereka untuk tampil di UK, Eropa, Australia, hingga Selandia Baru. Tur tersebut direncanakan akan dimulai pada bulan April 2022 mendatang hinga Februari 2023.




    Sementara itu, video klip single terbaru mereka kini sudah dapat ditonton lewat berbagai aplikasi stream video, YouTube.

    Vokalis Wallows, Dylan Minnette menjelaskan makna single tersebut terkait dengan rasa khawatir yang kerap dirasakan ketika menjalih hubungan romantis. 

    "'Especially You' menceritakan tentang tahap awal di hubungan romantis ketika seseorang takut pasangannya akan berubah pikiran sehingga meninggalkannya,” jelas Minnette dikutip dari AltPress. 

    “Itu ('Especially You') tentang rasa khawatir akan hal kecil tanpa alasan,” lanjutnya. 

    Sementara itu, album 'Tell Me That It's Overakan menyertakan pemenang Grammy, Ariel Rechtshaid sebagai produser album tersebut.


    'Tell Me That It’s Over' adalah album yang menceritakan tentang hubungan romantis,” tuturnya Minnette pada wawancara dengan AltPress. 

    Album tersebut menekankan pada tahap ketika seseorang sudah semakin serius dalam hubungan romantiknya. Karena itu, seseorang akan semakin memikirkan hubungan tersebut sehingga mengeluarkan rasa khawatir terdalamnya. 

    Namun, album tersebut akan turut menceritakan bagaimana pasangan tersebut dapat menyelesaikan kekhawatiran itu dengan menakjubkan. 

    Rencananya, akan terdaapt 10 lagu di dalam album yang akan rilis pada 25 Maret tersebut yakni: 

    1. “Hard to Believe”

    2. “I Don’t Want to Talk”

    3. “Especially You”

    4. “At the End of the Day”

    5. “Marvelous”

    6. “Permanent Price”

    7. “Missing Out”

    8. “Hurts Me”

    9. “That’s What I Get”

    10. “Guitar Romantic Search Adventure”

    Editor Team

    COMMENT