Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 05 2021

    "Beautiful Night", Mini Album Terbaru Yesung Super Junior Puncaki Top Album iTunes di 21 Negara

    Kawula Muda, lagu "Beautiful Night" juga menjadi trending topic Twitter.

    Yesung, salah satu member Super Junior. (SM ENTERTAINMENT)

    Yesung Super Junior kembali merilis karya solo dengan mini album ke-4 berjudul "Beautiful Night" pada 3 Mei 2021 pukul 16.00 WIB. Mini album yang berisi total 7 lagu tersebut dirilis melalui berbagai situs musik.

    Video musik dari lagu Beautiful Night juga dirilis bersamaan melalui kanal YouTube, Naver TV, dan Naver V LIVE SMTOWN. Selain Beautiful Night yang menjadi title track, album terbaru dari salah satu vokalis utama Super Junior ini juga berisi lagu Phantom Pain yang merupakan lagu pra-rilis.

    Lagu Phantom Pain sebelumnya telah dirilis pada 23 April 2021. Selain dua lagu tersebut, mini album terbaru Yesung juga berisi lagu lainnya yaitu Corazon Perdido (Lost Heart), Fireworks, No More Love, Like Us, dan A Letter in the Wind.

    Tampaknya mini album ke-4 Yesung ini sudah dinanti oleh para penggemarnya. Hal ini terbukti dari perolehan prestasi yang diraih oleh album tersebut tak lama setelah dirilis.

    "Beautiful Night" tercatat berhasil menduduki puncak Top Album iTunes di 21 negara yaitu Kolombia, Ekuador, Kosta Rika, Argentina, Chili, Brazil, Meksiko, Peru, Panama, Paraguay, Bolivia, Uni Emirat Arab, Bahrain, Arab Saudi, India, Vietnam, Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

    Selain puncaki Top Album iTunes di beberapa negara, album terbaru Yesung juga berhasil menjadi trending topic Twitter di Korea Selatan dengan hastag #BeautifulNight_withYesung.

    Beautiful Night merupakan lagu city pop dengan aransemen brass yang ritmis dan dinamis. Lirik lagu yang ditulis oleh artis bertalenta bernama Nokdu ini menggambarkan malam yang indah dengan perasaan berdebar saat akan bertemu dengan seseorang yang disukai.

    YESUNG SUPER JUNIORYesung, member Super Junior. (INSTAGRAM/YESUNG)

     

    Untuk MV Beautiful Night, Yesung menggaet aktris Park Kyu Young sebagai model video klip. Mereka tampil bersama sebagai pasangan yang jatuh cinta.

    Sesuai dengan lirik lagu, MV Beautiful Night menampilkan cerita yang penuh kenangan manis ketika jatuh cinta di malam yang indah.

    Biar enggak semakin penasaran, simak lagu terbaru dari Yesung berjudul Beautiful Night di bawah ini ya!




    Editor Team

    COMMENT