Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 10 2020

    Bebe Rexha dan Doja Cat Jadi Manusia Purba Seksi dalam Video “Baby I’m Jealous”

    Kawula Muda, Bebe Rexha mengajak kita tamasya ke masa lampau nih.

    Penyanyi Bebe Rexha (kiri) dan Doja Cat. (INSTAGRAM/BEBE REXHA)

    Penyanyi Bebe Rexha baru saja merilis single terbaru berjudul Baby, I’m Jealous. Penyanyi kelahiran New York itu mengajak Doja Cat untuk berkolaborasi dalam lagu yang dirilis pada Jumat (09/10/2020) tersebut.

    Bersamaan dengan itu, Bebe juga merilis video musik yang diunggah melalui akun YouTube-nya. Klip berdurasi hampir 5 menit itu juga menampilkan beberapa influencer media sosial sebagai cameo, yang terdiri dari penari Charli D’Amelio, makeup artist sekaligus YouTuber Nikita Dragun, dan aktris Avani Gregg.

    Bagian awal video menampilkan Bebe dan Doja sedang makan malam sambil berbincang bersama para cameo. Menggambarkan kehidupan para selebritas yang tak bisa lepas dari media sosial, di tengah perbincangan Bebe mengambil swafoto untuk diunggah di akun Instagramnya.

    Tetapi, dia justru mendapati pacarnya memberikan tanda hati untuk unggahan foto di Instagram milik wanita lain. Cemburu karena hal itu, Bebe berharap kembali ke masa lalu di mana dunia belum mengenal media sosial, dan keajaiban membawanya melewati time travel.

    Dia memulai perjalanan waktunya dengan kembali ke era 1960-an dengan gaya retro, kemudian mundur ke abad ke-18 dengan balutan gaun vintage yang mengembang sebelum kembali ke masa lalu yang lebih jauh menuju ke masa purba.

    Jika kita mengenal manusia purba dengan peradaban primitifnya, dalam video ini kita justru akan menjumpai manusia purba seksi dengan rambut yang dicat warna merah. Manusia purba macam ini tentu saja hanya ada di klip musik milik Bebe.

    Dari masa purba, Bebe dan Doja akhirnya bertemu di masa dawn of creation,  di mana mereka mengenakan kostum berbentuk bikini berwarna hijau mirip seperti kostum pada karakter DC Comics, Poison Ivy.

    Tonton video musik Bebe Rexha feat Doja Cat, –Baby, I’m Jealous, berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT