Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 07 2021

    Bebe Rexha Jadi Vampir di Video Musik Baru “Sacrifice”

    Kawula Muda, ide video yang keren.

    Penyanyi Amerika, Bebe Rexha. (INSTAGRAM/BEBE REXHA)

    Bebe Rexha merilis lagu terbaru sekaligus single pertamanya pada 2021 berjudul Sacrifice, Jumat (05/03/2021). Single ini mengikuti lagu kolaborasinya bersama Doja Cat berjudul Baby, I’m Jealous yang dirilis pada Oktober 2020.

    Sacrifice dirilis bersamaan dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Christian Breslauer.

    Klip berdurasi kurang dari 3 menit itu menampilkan Bebe yang berperan sebagai vampir. Ia menjadi pemimpin kelompok vampir perempuan yang berburu darah sebagai konsumsi mereka.

    Video diawali dengan visual berupa pria yang dirantai dan berlumuran darah. Bebe Rexha yang digambarkan sebagai vampir seksi mendekati pria tersebut dan menghisap darahnya melalui leher.

    Adegan selanjutnya menampilkan Bebe dan kelompok vampirnya berburu mangsa baru. Mereka kemudian berpesta dengan meminum darah bersama-sama.

    Berbicara soal lagu barunya, Bebe mengungkapkan bahwa Sacrifice merupakan satu-satunya lagu dance yang terdapat dalam album barunya nanti.

    Album yang belum diketahui judulnya itu akan menjadi album studio kedua Bebe setelah ia merilis album debutnya, “Expectations”, pada 2018.

    Bebe Rexha belum memberikan informasi detail soal album terbarunya. Namun, musisi 31 tahun itu mengungkapkan bahwa drummer Blink-182, Travis Barker, membantunya memainkan drum untuk album tersebut.

    Bebe juga mengatakan bahwa album barunya itu akan membahas tema tentang “kejujuran dan kerapuhan” serta berbicara tentang insecurity.

    Selain Travis, Bebe juga akan berkolaborasi dengan rapper Lil Uzi Vert. Dia juga belum berbicara banyak soal kolaborasinya dengan Lil Uzi. Namun, sejak Oktober tahun lalu, beredar snippet pendek berjudul Die For A Man yang diduga merupakan bocoran dari single kolaborasi mereka.

    Berikut video musik Bebe RexhaSacrifice.


    Editor Team

    COMMENT