Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 16 2021

    Bebe Rexha Rilis Single “Sabotage” dan Umumkan Album Baru “Better Mistakes”, Ini Detailnya

    Kawula Muda, ada obat kangen dari Bebe Rexha nih.

    Penyanyi Amerka, Bebe Rexha. (INSTAGRAM/BEBE REXHA)

    Bebe Rexha baru saja merilis single baru berjudul Sabotage pada Jumat (16/04/2021). Single tersebut ditemani dengan video musik resmi karya sutradara Christian Breslauer yang diunggah melalui kanal YouTube resmi milik Bebe.

    Sabotage mengikuti single sebelumnya berjudul Sacrifice yang dirilis 5 Maret 2021. Kedua lagu tersebut akan menjadi bagian dari album terbaru Bebe yang akan datang, “Better Mistakes”.

    “Better Mistakes” merupakan album studio kedua Bebe, menyusul album debutnya “Expectations” yang dirilis pada 2018. Melalui akun media sosialnya pada Rabu (14/04/2021), penyanyi dan penulis lagu asal New York itu mengumumkan bahwa album terbarunya itu akan dirilis pada 7 Mei 2021.

    Bersamaan dengan itu, Bebe Rexha juga mengunggah artwork untuk sampul album terbarunya, yang menampilkan gambar dirinya dalam balutan bodysuit panjang bermotif belang hitam putih. dengan rambut dan wajah berwarna biru.

    Terdapat 13 lagu dalam album “Better Mistakes”. Selain Sabotage dan Sacrifice, album tersebut juga akan memuat satu lagu telah rilis lain yaitu kolaborasi Bebe bersama Doja Cat berjudul Baby I’m Jealous yang rilis pada Oktober 2020.

    Album ini juga akan menyajikan lima lagu kolaborasi baru bersama musisi-musisi besar lainnya yaitu Break My Heart Myself (feat. Travis Barker), My Dear Love (feat. Ty Dolla $ign dan Trevor Daniel), Die For A Man (feat. Lil Uzi Vert), On The Go (feat. Pink Sweat$ dan Lunay), dan Amore (feat. Rick Ross).

    “Allbum ini dibuat berdasarkan insecurity yang aku alami, kesehatan mentalku, self-love, tentang aku yang menyabotase semua hal dalam hidupku, juga tentang apakah aku sudah cukup baik dalam menjalin hubungan ini?” ujar Bebe tentang sumber inspirasi untuk album terbarunya, mengutip People.

    “Album ini menangkap kehidupan nyata yang aku sedang hadapi, yang menurutku sangat penting untuk menulis tentang hal itu. Masih ada instrumen gitar di dalamnya, juga ada banyak hip-hop, tapi album ini masih pop,” kata peraih nominasi Grammy itu menjelaskan.

    Berikut daftar lagu album kedua Bebe Rexha “Better Mistakes” selengkapnya:

    1. Break My Heart Myself (feat Travis Barker)

    2. Sabotage

    3. Trust Fall

    4. Better Mistakes

    5. Sacrifice

    6. My Dear Love (feat Ty Dolla Sign and Trevor Daniel)

    7. Die for a Man (feat Lil Uzi Vert)

    8. Baby, I'm Jealous (feat Doja Cat)          

    9. On the Go (feat Pink Sweat$ and Lunay)

    10. Death Row

    11. Empty

    12. Amore (feat Rick Ross)

    13. Mama

    Editor Team

    COMMENT