Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2022

    Becky G dan Karol G Rilis Video Musik “MAMIII”, Dibintangi Mantan Bintang Porno Mia Khalifa

    Kawula Muda, Becky G dan Karol G justru tidak tampil dalam video musik "MAMIII".

    Penyanyi Amerika, Becky G dan penyanyi Kolombia, Karol G. (TWITTER/BECKY G)


    Dua bulan lebih sejak merilis lagu kolaborasi mereka berjudul MAMIII, Becky G dan Karol G akhirnya meluncurkan video musik resmi untuk single tersebut.

    Sejak dirilis pada Februari lalu, lagu berisi sindiran pedas untuk mantan pacar yang brengsek dan pecundang itu telah sukses menjadi hit besar dengan merajai tangga lagu Billboard Hot Latin Songs.

    Kini, kedua bintang Latin itu datang mengejutkan penggemar dengan meluncurkan visual resminya pada Jumat (15/04/2022) di akun YouTube resmi Becky G. Menariknya, baik Becky maupun Karol, tidak ada satupun di antara mereka yang muncul di klip tersebut.

    Sebagai gantinya, mereka menggandeng mantan bintang film dewasa Mia Khalifa dan aktor serial Euphoria Angus Cloud, untuk membintangi video MAMIII.

    Disutradarai oleh Mike Ho, klip sinematik berdurasi sekitar 4,5 menit ini menampilkan Mia Khalifa merusak apartemen milik sang mantan pacar (yang diperankan oleh Angus) bersama dengan teman perempuannya. Ia berniat balas dendam atas perlakuan sang mantan pacar yang mempermainkan perasaannya. Lihat akting Mia Khalifa dan Angus Cloud di video ini:

    MAMIII diproduksi oleh bintang reggaeton andalan, Ovy on the Drums, yang biasa menggarap lagu-lagu untuk Karol G. Artis sekaligus produser asal Kolombia itu menggabungkan sentuhan suara Meksiko di atas beat popeton untuk lagu baru ini.

    Bagi Becky, MAMIII merupakan rilis perdananya pada 2022, mengikuti single Bella Ciao yang keluar akhir tahun lalu. Sedangkan bagi Karol G, single ini mengikuti kolaborasinya bersama sejumlah artis selama 2021 termasuk single Don’t Be Shy bersama bintang EDM legendaris, Tiësto.

    Baru-baru ini, Becky G juga mengumumkan bahwa dirinya akan membintangi film terbaru garapan Machine Gun Kelly (MGK) dan Mod Sun berjudul Good Mourning. Ia akan bergabung dengan sejumlah pemeran lain yang telah diumumkan sebelumnya, termasuk Megan Fox, Dove Cameron, dan Avril Lavigne.

    Di tempat lain, beberapa waktu lalu Becky G juga sempat tampil di Oscar bersama dengan Luis Fonsi, Megan Thee Stallion, dan para pemeran Encanto untuk membawakan hit viral We Don't Talk About Bruno, yang merupakan soundtrack dari film Disney tersebut.

    Editor Team

    COMMENT