Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Bella Poarch & Sub Urban Rilis Video Musik “Inferno”, Terinspirasi dari Kekerasan Seksual Masa Lalu

    Kawula Muda, Sub Urban juga berperan sebagai produser lagu ini.

    Bella Poarch berkolaborasi dengan Sub Urban untuk lagu "Inferno". (TWITTER/BELLA POARCH)

    Sukses dengan single debutnya, Build a Bitch, Bella Poarch kembali merilis musik baru berjudul Inferno pada Jumat (13/08/2021).

    Kali ini, bintang TikTok Filipina-Amerika itu menggandeng penyanyi indie-pop asal Amerika Serikat, Daniel Virgil Maisonneuve alias Sub Urban. Tidak hanya tampil sebagai penyanyi, Sub Urban juga berperan sebagai produser lagu ini.

    Mengusung nuansa dark-pop, Inferno dikemas dengan ketukan yang berat dan suara mengerikan dari nyanyian anak-anak yang menyeramkan.

    Single kolaborasi ini hadir bersama dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Andrew Donoho. Klip berdurasi hampir empat menit tersebut menampilkan elemen teatrikal, klasik, dan ada sedikit sentuhan tango di dalamnya.

    Melalui video ini, Bella seakan mengajak para penonton untuk ikut masuk ke dalam perjalanan panasnya menuju ke masa lalunya yang bermasalah. Inti cerita dari video ini terinspirasi dari kisah kelam masa lalu yang dialami Bella Poarch, ketika menjadi korban kekerasan seksual.

    BELLA POARCHBintang TikTok Filipina-Amerika, Bella Poarch. (TWITTER/BELLA POARCH)

     

    Video dimulai dengan adegan ketika Bella sedang minum minuman keras di sebuah bar. Dalam kondisi mabuk, ia diseret oleh dua orang pria menuju ke dalam lift. Kondisi berubah seketika, saat Bella mendapat kekuatan super dan mengubah liftnya menjadi inferno.

    "Sebagai korban kekerasan seksual, lagu dan video ini sangat berarti bagiku," tulis Bella dalam sebuah unggahan di Twitter pada 6 Agustus lalu, seminggu sebelum merilis Inferno.

    "Ini adalah sesuatu yang dulunya aku belum siap untuk berbagi kepada kalian. Sangat sulit bagiku untuk membicarakannya. Tapi aku sudah siap sekarang," lanjutnya, merujuk pada kasus kekerasan seksual yang pernah dialaminya.

    “Aku memutuskan untuk mengekspresikan diri dengan membuat lagu dan video berdasarkan apa yang aku harapkan dulunya terjadi. Ini adalah fantasi yang aku harap benar-benar terjadi (di masa lalu)," kata mantan tentara Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy), yang saat ini menyandang status sebagai bintang TikTok dengan jumlah pengikut terbanyak keempat dunia itu.

    Selain menampilkan dirinya sendiri dan Sub Urban, Bella juga menggandeng sejumlah bintang media sosial untuk tampil sebagai cameo di video ini, mulai dari YouTuber, Twitch streamer, hingga TikToker.

    Mereka adalah Tommy Innit, Ludwig, Disguised Toast, Adin Ross, Fuslie, Quarter Jade, Ivana Alawi, Staryuuki, Courage, Pokimane, Valkyrae, StarSmitten, LilyPichu, Yvonie, TinaKitten, dan Bretman Rock.

    Inferno merupakan single kedua Bella Poarch, mengikuti single perdananya Build a Bitch yang baru saja dirilis Mei lalu.

    Tonton video musik terbaru Bella Poarch dan Sub Urban – Inferno berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT