Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2020

    BENEE Rilis Album Debut “Hey U X” Sekaligus Video Musik untuk lagu “Kool”

    Kawula Muda, yang penasaran, langsung intip video musiknya ya.

    Penyanyi Selandia Baru, BENEE. (INSTAGRAM/BENEE)

    Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Selandia Baru, BENEE, akhirnya merilis album studio perdananya bertajuk “Hey U X” pada 13 November 2020. Melalui unggahan di akun media sosialnya, artis berusia 20 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya.

    “Terima kasih banyak untuk semuanya. Album ini sangat berarti bagiku dan aku senang membagikannya kepada kalian semua,” tulis BENEE di Instagramnya pada Jumat (13/11/2020).

    Ada 13 lagu yang terdapat dalam album ini, termasuk Supalonely  yang merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, Gus Dapperton. Selain itu, album ini juga memuat 5 lagu kolaborasi lain yang masing-masing menampilkan Grimes, Lily Allen dan Flo Milli, Mallrat, Kenny Beats dan Bakar, serta Muroki. 

    Bersamaan dengan perilisan album debutnya, Benee juga merilis video musik resmi untuk salah satu single dari album “Hey U X” berjudul Kool.

    Bekerja sama dengan video game dari Electronic Arts bernama The Sims 4, klip berdurasi 2 menit 48 detik ini menampilkan BENEE yang sedang bermain game tersebut.

    Ia mengontrol Sim yang merupakan dirinya sendiri dalam game tersebut, termasuk mengganti-ganti pakaian hingga mengatur segala aktivitas dari Simnya.

    Nama Benee mulai terangkat sejak lagunya Supalonely viral di aplikasi TikTok. Sejak dirilis pada November 2019, lagu tersebut telah mengumpulkan lebih dari 450 juta streaming di Spotify. Video musik resmi untuk Supalonely baru dirilis pada 5 Februari 2020. 

    Penyanyi bernama asli Stella Rose Bennett itu juga baru saja dinobatkan sebagai pemenang Best New Zealand Act dalam ajang penghargaan MTV EMA 2020 yang digelar pada 9 November lalu. 


    Editor Team

    COMMENT