Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 09 2021

    Berani Beda! Martin Garrix Usung Pop Hip-Hop Lewat “Love Runs Out” (feat. G-Eazy & Sasha Alex Sloan)

    Kawula Muda, kali ini Martin Garrix mempersembahkan karya yang berbeda dari ciri khasnya.

    DJ asal Belanda, Martin Garrix. (TWITTER)

    DJ asal Belanda, Martin Garrix, kembali muncul dengan single terbarunya Love Runs Out. Lagu yang baru saja rilis pada Jumat (06/08/2021), merupakan karya kolaborasinya bersama rapper G-Eazy dan penyanyi pop-indie asal Amerika Serikat, Sasha Alex Sloan.

    Tak ingin terus berada di zona nyaman, lewat lagu ini Martin Garrix mempersembahkan karya yang benar-benar berbeda dari ciri khasnya.

    Selama ini, DJ berusia 25 tahun itu dikenal dengan house music-nya yang progresif. Ia telah beberapa kali mencoba sesuatu yang baru melalui beberapa singlenya seperti Summer Days, Pressure, hingga Fire, maupun proyek sampingannya, termasuk proyek duonya bersama Maejor sebagai AREA 21 atau ketika menggunakan alias GRX.

    Namun untuk single barunya kali ini, Martin benar-benar melangkah ke jalur lain yang lebih jauh. Love Runs Out merupakan kombinasi antara hip-hop dan pop, dengan hook bermelodi dan lirik emosional yang sungguh menarik.

    Rap swagger khas G-Eazy dan vokal misterius dari Sasha dipadukan dengan sempurna lewat produksi Martin Garrix.

    MARTIN GARRIXSeniman asal Belanda, Martin Garrix. (INSTAGRAM/MARTIN GARRIX)

     

    Penggemar lama Martin, mungkin agak kecewa dengan tidak adanya elemen house progresif di lagu ini. Tapi bagi penggemar punya kepekaan terhadap musik electronic-pop, mereka akan senang dengan karya terbaru dari DJ nomor satu dunia ini.

    Berbicara soal kolaborasinya bersama G-Eazy, Martin mengaku telah mengenal rapper bernama asli Gerald Earl Gillum itu sejak lama.

    “Aku sudah mengenal Gerald sejak lama, jadi sudah waktunya kami merilis lagu bersama,” kata Martin Garrix.

    Sedangkan untuk Sasha Alex Sloan, Martin memuji penyanyi berusia 26 tahun tersebut memiliki ‘suara yang luar biasa’.

    “Sasha memiliki suara yang luar biasa, dan dia benar-benar melengkapi lagu ini. Suara terdengar sangat berbeda bagiku, jadi aku harap kalian menyukainya!’’ lanjutnya.

    Dengarkan lagu terbaru Martin Garrix bersama G-Eazy dan Sasha Alex Sloan – Love Runs Out berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT