Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 01 2021

    Berkisah Tentang Masa Kecil, Nina Nesbitt Luncurkan Single "Life's A Bitch (L.A.B)"

    Hai Kawula Muda, terima hidupmu apa adanya ya.

    Penyanyi asal Inggris, Nina Nesbitt. (INSTAGRAM/NINA NESBITT)

    Bintang pop asal Skotlandia, Nina Nesbitt, meluncurkan single terbaru bertajuk Life's A Bitch (L.A.B) pada Jumat (24/9/2021).

    Life’s a B*tch (L.A.B) memadukan warna musik pop alternatif modern khas Nina dengan nuansa synth-pop nostaljik yang kemudian dikemas secara playful.

    Vokal lembut Nina Nesbitt mengiringi isi lagu yang membahas tentang penerimaan  kebahagiaan kecil serta momen frustasi dalam hidup. Momen itu tercermin di bagian chorus lagu “I don’t let it get me down / Life’s like a b*tch, I hate her but I love her.”

    Dalam keterangan persnya Nina Nesbitt mengatakan, “Lagu ini tentang kehidupan yang tidak dapat ditebak, semua hal-hal baik dan buruk yang terjadi, dan tentang menjadi musuh terbesar untuk dirimu sendiri dan menjadi sahabat terbaik bagi dirimu sendiri juga”.

    Untuk single ini, Nina mengerjakan bersama duo music production Swedia, Jack & Coke. Mereka telah berkolaborasi dengan nama-nama besar di landskap pop termasuk Charli XCX, Carly Rae Jepsen, Toce Lo, dan Astrid S. 

    NINA NESBITTNina Nesbitt rilis single "Life Is A Bitch". (INSTAGRAMTWITTER)

    Musik Video Life’s a Bitch (L.A.B) 

    Musik video “Life’s a B*itch (L.A.B)” bertemakan film horor dengan sedikit sentuhan komedi dan saat ini sudah bisa dinikmati di kanal YouTube pribadi Nina.  

    Disutradarai oleh Wolf James, video klip “Life’s a B*tch (L.A.B)” meminta penontonnya mengakui hal-hal buruk dalam diri kita sendiri, tidak melarikan diri dan hidup menjadi diri kita sendiri secara seutuhnya saat menghadapi masalah-masalah dalam hidup.

    Popularitas Nina Nesbitt

    Nina Nesbitt telah meluncurkan tiga album panjang “Peroxide” (2013), “The Sun Will Come up”, “The Seasons Will Change and The Sun Will Come up”, “The Seasons Will Change & The Flowers Will Fall” yang dirilis pada 2019.

    Nama Nina Nesbitt turut disebut Taylor Swift pada pidato kemenangannya sebagai Woman of the Decade di Billboard Women in Music 2019.

    Life's A Bitch (L.A.B) dirilis setelah kesuksesan single Summer Fling yang menempati peringkat pertama dalam chart Hot 50 TikTok Inggris, dan masuk ke 40 playlist New Music Friday di seluruh dunia termasuk Indonesia. 

    Deretan prestasi terbaru Nina tadi datang setelah album keduanya, ‘The Sun Will Come Up, The Seasons Will Change’ (2019) yang telah mengumpulkan lebih dari 530 juta stream dari seluruh dunia.

    Prestasi-prestasi itu pun menempatkan Nina sebagai musisi yang terus diperbincangkan secara global.

    Fanbase Nina Nesbitt berkembang dengan pesat di Asia, termasuk Indonesia. Bahkan Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam daftar Top 15 negara-negara yang paling sering memutarkan musiknya.

    Editor Team

    COMMENT