Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 14 2021

    Bernuansa City Pop, Oslo Ibrahim RIlis Single dan Video Lirik “ Baby Don’t Let Me Go”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Oslo Ibrahim.

    Oslo Ibrahim, musisi Indonesia. (INSTAGRAM/OSLO IBRAHIM)

    Penyanyi dan penulis lagu Oslo Ibrahim merilis karya pertamanya pada 2021 yaitu sebuah single berjudul Baby Don’t Let Me Go pada Rabu (7/7/2021).

    Baby Don’t Let Me Go menjadi rilisan terbaru Oslo setelah album debutnya yang keluar pada 2020, “I Only Dance When I’m Sad”.

    Lagu Baby Don’t Let Me Go bercerita tentang bagaimana melepaskan seseorang yang dicintai dan seberapa besar dampak dari mencintai.

    Kehadiran single yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia dengan genre pop dansa serta petikan bass yang terpadu harmonis ini menjadi pembuka untuk mini album yang akan datang.

    Saat ini proses pengerjaan mini album terbaru Oslo sudah berjalan sekitar 60 persen. Ia sedang meramu sound yang baru agar bisa menciptakan karya yang terdengar fresh.

    Kabarnya, beberapa proyek bareng kolaborator juga sudah rampung dan bakal masuk ke mini album nanti.


    Video lirik menggambarkan fase hidup 

    Bersamaan perilisan single, penyanyi yang pernah memiliki nama panggung Rio Riezky ini juga meluncurkan visualisasi untuk single barunya itu dalam bentuk video lirik.

    Berkonsep sederhana, video lirik Baby Don’t Let Me Go mengambil lokasi syuting hanya di satu ruangan.

    Dalam video berdurasi  3 menit 53 detik itu, Oslo juga terlihat beberapa kali bergonta-ganti penampilan (pakaian) yang ternyata memiliki makna tersendiri.

    “Orang yang berganti pakaian melambangkan fase gue dalam hidup yang sedang mencari cinta sesungguhnya. Mereka merupakan penggambaran dari seorang Oslo yang sudah melewati banyak kisah namun belum menemukan apa yang sesungguhnya dia cari,” kata sang solois yang menyutradarai sendiri video liriknya itu.

    Lagu Baby Don’t Let Me Go sudah bisa dinikmati di layanan streaming musik dan video sudah dapat ditonton melalui kanal YouTube Oslo Ibrahim.



    Editor Team

    COMMENT