Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2020

    Bersama Rilisnya Album “Sentimental”, Juicy Luicy Keluarkan Single “Jemari”

    Kawula Muda, ada lagi yang baru nih dari Juicy Luicy!

    Grup musik dari Bandung, Juicy Luicy. (INSTAGRAM/JUICY LUICY)

    Band asal Bandung, Juicy Luicy, akan merilis album terbarunya bertajuk “Sentimental” pada Jumat (6/11/2020). Bersamaan dengan itu, mereka juga akan merilis single utama dari album terbaru mereka yang berjudul Jemari.

    Jemari merupakan track ketiga dari album “Sentimental”, berkisah tentang sebuah hubungan percintaan semu yang terjalin lewat pesan teks.

    Tidak dipungkiri, pada zaman serba digital seperti saat ini, interaksi antar-manusia tidak lagi harus dengan bertatap muka. Perasaan cinta bisa saja tumbuh melalui interaksi di dunia maya dengan hanya bermodal jemari tangan untuk chatting.

    Melalui lagu ini, Juicy Luicy mengekspresikan sakitnya perasaan seseorang yang hanya mendapat janji manis berupa rangkaian kata yang hanya tertulis dari jemari orang yang dicintainya. Namun, sosok yang dicintainya tak pernah hadir di kehidupan nyata.

    Selain Jemari, ada 10 lagu lain yang terdapat dalam album “Sentimental”. Sebelumnya, band beranggotakan 7 orang ini telah merilis beberapa lagu untuk album terbarunya, termasuk H-5 yang baru dirilis minggu lalu dan Lantas pada 27 Agustus 2020.

    Dibentuk pada 2010, band Juicy Luicy debut lewat single berjudul Aku Cinta Dia yang Cinta Pacarnya. Lagu perdana tersebut dirilis pada 2016.

    Tahun ini, Juicy Luicy berhasil masuk nominasi dalam ajang penghargaan musik Billboard Indonesia Music Awards dalam kategori Top Duo/Group/Band of The Year bersama Noah, Gamaliel Audre Cantika, HIVI!, dan The Overtunes. Noah yang akhirnya keluar sebagai pemenang.





    Editor Team

    COMMENT