Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 31 2020

    Bersamaan Album “Love Goes”, Sam Smith Rilis Video Musik “Kids Again”

    Kawula Muda, pernyataan patah hati Sam Smith terbaca lagi nih di lagu barunya.

    Penyanyi Inggris, Sam Smith. (INSTAGRAM/SAM SMITH)

    Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, Sam Smith akhinrya merilis album studio ketiganya yang berjudul “Love Goes” pada Jumat (30/10/2020). Album ini sebelumnya direncanakan akan dirilis dengan judul “To die For” pada Juni 2020.

    Dalam wawancara bersama Zane Lowe beberapa hari lalu, Sam Smith mengatakan bahwa “Love Goes” adalah album patah hati paling nyata pertama baginya. Lagu-lagu dalam album tersebut terinspirasi dari kisah cintanya yang kandas saat bersama sang kekasih, Brandon Flynn.

    Bersamaan dengan perilisan album terbarunya, penyanyi yang debut lewat lagu Lay Me Down pada 2014 itu juga merilis video musik untuk lagu Kids Again. Kids Again merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam album “Love Goes”.

    Melalui Kids Again, Sam Smith ingin menyampaikan bagaimana sulitnya menyembuhkan sakit hati usai berpisah dengan pasangan yang sangat dicintainya.

    Ada bagian dalam video ini yang menampilkan Sam Smith menaiki wahana permainan komidi putar dengan raut wajah yang sedih. Adegan ini seakan mengisyaratkan bahwa seandainya Sam adalah anak-anak, tentu akan mudah baginya untuk sembuh dari patah hati.

    Namun, ia ingin menekankan bahwa dirinya bukan anak kecil lagi yang dapat dengan mudah menghilangkan kesedihannya hanya dengan bermain di taman hiburan atau bermain balon dan memakan permen. 

    Pengambilan gambar untuk video musik yang disutradarai oleh Alasdair McLellan ini dilakukan di sebuah taman hiburan anak-anak di Inggris, Brighton Palace Pier. 

    Lihat video musik Sam Smith, Kids Again, berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT