Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2022

    Beyonce is Back! Queen B Umumkan Album ‘Renaissance’

    Buat Kawula Muda yang jadi penggemar berat Beyonce pasti udah excited

    Beyonce akan rilis album berjudul 'RENAISSANCE'. (BILLBOARD)


    Beyonce akhirnya membuat comeback yang ditunggu-tunggu dari proyek baru berjudul RENAISSANCE yang akan rilis pada 29 Juli 2022.

    Dia telah menggoda proyek ini cukup lama. Sebelumnya, pada Agustus 2021, Beyonce pertama kali mengonfirmasi musik baru itu dengan mengatakan, “I Feel a Renaissance Emerging”. Namun sekarang penggemar telah mengetahui bahwa proyek comeback-nya diberi judul RENAISSANCE.

    Beyonce belum lama ini juga diketahui menghapus semua akun media sosialnya, dengan meninggalkan gambar profil kosong. Namun hal ini untuk meningkatkan harapan para penggemar yang menganggap langkah tersebut sebagai awal di era baru.

    “Kadang-kadang butuh satu tahun bagi saya untuk secara pribadi menelusuri ribuan suara untuk menemukan tendangan suara dan ritme yang tepat. Satu kunci nada bisa memiliki hingga 200 harmoni yang ditumpuk,” katanya berbicara tentang proses pembuatan musik sebelumnya dalam sebuah wawancara.

    Pelantun lagu 'Halo' yang kerap disapa Queen B itu, faktanya telah merilis enam album studio hingga saat ini.

    Album Baru Beyonce

    Album BeyonceIsi album ‘RENAISSANCE’. (WEBSITE BEYONCE)

     

    Pada Kamis pagi, situs web Beyonce akhirnya diperbarui untuk mengungkapkan pre-order album baru tersebut. Judul album dan tanggal rilis telah diumumkan.

    Dalam judul album studio solo keenamnya, RENAISSANCE yang akan dirilis sebagai "Act One.” Di mana album ini nantinya terdiri dari dua bagian. Bagian 1 dari album baru Beyonce, RENAISSANCE, dirilis pada 29 Juli yang di dalamnya akan terdapat 16 lagu. 

    Selain itu, satu set kotak khusus sudah dapat dipesan di situs webnya. Set kotak RENAISSANCE tersedia dalam berbagai posisi, di antaranya kotak Renaissance, tee Renaissance, dan CD Renaissance semuanya disertakan.

    Dan soft pack empat panel, buklet foto setebal 28 halaman, serta poster mini koleksi akan menyertai CD tersebut. Sedangkan untuk desain sampul dan t-shirt akan diumumkan di kemudian hari.

    Editor Team

    COMMENT