Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 22 2022

    Beyonce Diincar Tampil di Oscar 2022 untuk Bawakan “Be Alive” OST “King Richard”

    Kawula Muda, bakal spektakuler nih penampilan Beyonce kalau jadi tampil!

    Penyanyi Amerika Serikat, Beyonce. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)


    Penyelenggara Piala Oscar 2022 dikabarkan tengah gencar melakukan pendekatan terhadap Beyonce. Menurut laporan dari Variety, beberapa sumber mengatakan bahwa Beyonce diincar untuk tampil di Academy Awards ke-94 untuk membawakan lagu Be Alive.

    Be Alive ditulis oleh Beyonce bersama dengan Dixson dan dirilis pada November 2021. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack film biopik berjudul King Richard yang dibintangi oleh Will Smith.

    Menurut kabar dari Variety, saat ini tim Beyonce masih melakukan diskusi dengan produser agar penyanyi berusia 40 tahun itu dapat tampil secara satelit dari lapangan tenis di Compton, California, AS.

    Lokasi tersebut merupakan tempat Venus dan Serena Williams menjalani latihan tenis saat mereka masih muda di bawah pengawasan sang ayah, Richard.

    Ada kemungkinan pula kalau sang pemeran utama di film King Richard, Will Smith, akan hadir pada saat proses syuting untuk penampilan Beyonce tersebut. Setelah itu, Will akan kembali ke Hollywood untuk menghadiri ajang penghargaan Oscar 2022 karena dia dinominasikan untuk kategori Best Actor.

    Sayang hingga kini, pihak penyelenggara Oscar belum memberikan tanggapan apapun mengenai kabar ini.

    Kalau Beyonce jadi tampil di ajang Oscar 2022, maka ini bukanlah yang pertama kalinya. Beyonce diketahui telah beberapa kali tampil di Piala Oscar. Dalam beberapa penampilannya, ia sempat membawakan lagu di antaranya Learn to Be Lonely dari film The Phantom of the Opera (2005), medley soundtrack film Dreamgirls bersama Jennifer Hudson dan Anika Noni Rose pada 2007.

    Beyonce juga pernah tampil bersama dengan Hugh Jackman dalam segmen montase perayaan film musikal pada 2009.

    Piala Oscar 2022 bakal digelar pada 27 Maret mendatang dan disiarkan langsung dari Dolby Theatre di stasiun ABC.

    Editor Team

    COMMENT