Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    Beyonce Rilis Single Baru ‘Break My Soul’

    The Queen is back!!

    Penyanyi Beyonce (BILLBORAD)


    Melalui akun media sosial pribadinya, Beyonce mengumumkan dirinya baru saja merilis single terbarunya yaitu ‘Break My Soul’.

    Single ini akan menjadi single pertama dalam album terbarunya RENAISSANCE yang akan menjadi album solo ketujuhnya, ia terakhir kali merilis album pada tahun 2016 yang dinamakan Lemonade. 

    Jika biasanya Beyonce membuat pengumuman melalui tweet atau unggahan di Instagram, kali ini ia hanya mengumumkannya melalui keterangan pada profil di setiap media sosial miliknya. 

    Tampaknya, single ‘Break My Soul’ akan menjadi lagu keenam di album terbaru Beyonce. Pada awalnya, publik dihebohkan dengan Beyonce yang menghapus semua foto profil dari akun media sosial resminya. Ia seperti memberikan tanda kepada penggemarnya jika mantan penyanyi Destiny’s Child ini akan memulai era baru atau comeback.

    Menurut beberapa sumber, album RENAISSANCE akan berisikan lagu bergenre pop dan country, nih. Ternyata vocalist dari band OneRepublic serta penulis lagu, Ryan Tedder turut berkontribusi dalam pembuatan album terbaru milik Beyonce ini. Setelah sebelumnya mereka sempat bekerja sama dalam pembuatan single hits Beyonce ‘Halo’.

    Yang lebih mengejutkan lagi, nih! Video lirik untuk ‘Break My Soul’ dirilis dua jam lebih awal dari waktu yang ditentukan yaitu pada tengah malam waktu EST (Eastern Standard Time) atau sekitar pukul 11.00 WIB. 


    Kawula Muda sudah pada dengar lagu terbarunya?

    Editor Team

    COMMENT