Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2020

    Beyoncé Unggah Video "Brown Skin Girl" yang Tampilkan Sosok-sosok Perempuan Kulit Hitam

    Kawula Muda, Beyoncé mengeluarkan video "Brown Skin Girl" bareng Naomi Campbell, Lupita Nyong'o, dan Kelly Rowland.

    Cover album Beyoncé - Brown Skin Girl (YOUTUBE/Beyoncé)

    Setelah sukses dengan album visual "Black Is King", Beyoncé membagikan video menakjubkan untuk salah satu single dari album tersebut, Brown Skin Girl.

    Brown Skin Girl direkam oleh Beyoncé bersama penyanyi Guyana, Saint Jhn, dan penyanyi Nigeria, Wizkid. Video ini juga menampilkan anak tertua Beyonce, Blue Ivy Carter. Lagu ini merupakan bagian dari album "The Lion King: The Gift" pada 2019.

    Video yang disutradarai oleh Jenn Nkiru ini juga menampilkan beberapa sosok terkenal, yaitu model Naomi Campbell, aktris Lupita Nyong'o, dan Kelly Rowland, rekan Beyoncé di Destiny's Child.


    Lagu ini berhasil masuk ke jajaran Top 40 milik Rhythmic radio pada 23 Juli 2019 sebagai single kedua dari soundtrack. Majalah Billboard menempatkan Brown Skin Girl sebagai lagu terbaik ke-68 pada 2019, mengapresiasi perjuangan Beyonce untuk membanggakan budaya dan pemberdayaan wanita kulit hitam.

    Brown Skin Girl merupakan lagu penyanyi perempuan yang paling banyak di-streaming pada 2019 di Apple Music, di Afrika Sub-Sahara.

    Pada Senin (24/8/2020), Beyoncé merilis sebuah video spesial di Good Morning America disertai dengan pernyataan. "Sangat penting bagi saya bahwa dengan ‘Brown Skin Girl' kami merepresentasikan semua tipe kulit coklat yang berbeda," kata Beyonce.


    Editor Team