Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 07 2022

    BIGBANG Bakal Comeback Tahun Ini, T.O.P Pilih Tinggalkan Agensi setelah 16 Tahun!

    Kawula Muda, mudah-mudahan T.O.P masih bisa tetap ikut semua kegiatan promosi BIGBANG ya!

    Personel boygroup BIGBANG dari Korea Selatan, TOP. (INSTAGRAM/T.O.P)

    T.O.P BIGBANG secara resmi meninggalkan agensi yang menaunginya selama bertahun-tahun, YG Entertainment.

    Ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan untuk kedua kalinya, setelah YG Entertainment akhirnya mengungkap bahwa BIGBANG akan melakukan comeback di tahun ini.

    Pada 7 Februari 2022, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BIGBANG akan merilis lagu baru pada musim semi ini.

    “BIGBANG telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka dan saat ini merka tengah bersiap untuk melakukan syuting video musik,” ungkap YG.

    Namun, itu bukan satu-satunya berita besar yang dibagikan oleh YG Entertainment terkait BIGBANG. 

    Melansir dari Soompi, pihak agensi juga mengumumkan bahwa salah satu member BIGBANG, T.O.P memilih untuk meninggalkan agensi setelah 16 tahun bersama.

    “Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG Entertainment telah berkahir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik secara artis maupun pengusaha,” kata agensi.

    “Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain promosinya bersama BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota yang lain," ungkap agensi.

    Dalam keterangan resminya, pihak agensi juga memastikan bahwa T.O.P akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia biasa dan selama kondisinya tepat.

    Comeback BIGBANG pada tahun ini akan menandai era baru pertama mereka dalam empat tahun terakhir sejak perilisan "Flower Road" pada Maret 2018.

    Editor Team

    COMMENT