Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 21 2022

    BIGBANG Resmi Umumkan Jadwal Comeback dengan Album Baru Bulan Depan

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat ya!

    BIGBANG, boygroup K-Pop di bawah naungan YG Entertainment. (TWITTER)


    Penantian panjang para penggemar BIGBANG yang sering disapa VIP sepertinya bakal segera berakhir karena grup tersebut telah mengumumkan secara resmi jadwal comeback mereka.

    Pada Senin (21/03/2022) pukul 00.00 KST, BIGBANG mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan comeback bulan depan. Melalui unggahan sebuah poster di akun resmi media sosial mereka, BIGBANG bakal melakukan comeback pada 5 April 2022 pukul 00.00 KST atau pukul 22.00 WIB.


    Sebelumnya, grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini memberikan kabar gembira untuk VIP dengan melakukan comeback di tahun ini.

    “Memang benar bahwa persiapan comeback BIGBANG sedang berjalan dengan baik. Kami akan mengumumkan detail yang lebih spesifik seperti tanggal rilis single segera,” ujar pihak agensi pada saat itu.

    Kabar terakhir menyebutkan bahwa grup yang kini beranggotakan Daesung, Taeyang, T.O.p. dan G-Dragon ini telah menyelesaikan proses syuting pembuatan video musik untuk lagu terbaru mereka.

    Sementara itu, pihak agensi belum memberikan bocoran tentang judul album dan lagu terbaru mereka ataupun  format perilisannya

    Comeback BIGBANG kali ini menjadi yang pertama kali sejak mereka beranggotakan 4 member. Sejak terlibat kontroversi dan kasus hukum "Burning Sun", Seungri memilih untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu.

    Ini juga menjadi kembalinya grup untuk pertama kali setelah empat tahun mereka hiatus dari industri musik. Terakhir kali, BIGBANG muncul sebagai grup pada Maret 2018. Saat itu, mereka merilis lagu berjudul Flower Road.

    Sayang, di tengah kabar kembalinya BIGBANG, VIP harus dikejutkan lagi dengan keputusan T.O.P untuk meninggalkan agensi. T.O.P memilih untuk keluar dari agensi, tetapi ia masih tetap bersama dengan BIGBANG.

    Kabar ini sempat membuat para penggemar sedih, karena BIGBANG yang debut pada 19 Agustus 2006 telah bersama dengan YG Entertainment selama kurang lebih 16 tahun. Dengan keluarnya T.O.P dari agensi yang sama dengan BIGBANG, penggemar khawatir hal tersebut akan menganggu aktivitas BIGBANG.

    Menurut fans, menyamakan jadwal masing-masing personel di dalam satu agensi saja adalah hal yang lumayan sulit, apalagi berbeda agensi. Namun sepertinya, T.O.P dan YG Entertainment telah menyiapkan semua dan tetap akan melakukan yang terbaik untuk selalu memberikan dukungan pada BIGBANG.

    Editor Team

    COMMENT