Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2021

    Bikin Haru! Raisa Rilis Video Musik “Love & Let Go” yang Dibuat Penggemar Secara Kolektif

    Kawula Muda, kamu ikutan kirim video?

    Raisa umumkan album terbarunya "It's Personal". (INSTAGRAM/RAISA)

    Raisa baru saja merilis video musik dari lagu berjudul Love & Let Go. Berbeda dari video musik Raisa yang lainnya, kali ini ia menampilkan beberapa cuplikan video yang dibuat oleh para penggemarnya, YourRaisa.

    Raisa pun mengungkapkan kebahagiannya melalui akun Instagram, usai merilis video klip tersebut. Istri dari Hamish Daud ini mengucapkan terima kasih banyak atas antusiasme penggemar terhadap pembuatan video klip Love & Let Go.

    Love & Let Go (Collective Version) is finally out! Dari sekedar iseng2 ngajak kalian ngirimin video dan sempat ragu pada bakalan ngirim ga yaa… Sampai akhirnya jadi satu video yang berarti banget buat aku. Thank you for sharing those precious moments with me. Aku nerima banyak banget video, although I can’t put them all in this collective video,” tulis Raisa.

    Dalam unggahannya, Raisa juga mengatakan bahwa ia merasa terharu ketika membaca cerita para penggemar tentang Love & Let Go. Ia pun memberi pesan bahwa hal itu memang bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, tetapi ia berharap mereka dapat menemukan diri mereka sendiri sepanjang waktu berjalan.

    Lagu Love & Let Go sebenarnya telah dirilis bersamaan dengan EP “It’s Personal” pada Juni lalu. Tak lama usai dirilis, lagu tersebut langsung mendapatkan hati penggemar. Menurut keterangan Raisa, lagu Love & Let Go memiliki jumlah unduhan yang cukup banyak dan seringkali diputar di berbagai platform musik.

    YourRaisa bahkan banyak menyanyikan lagu tersebut di berbagai media sosial seperti YouTube, Instagram, maupun TikTok.

    Melihat antusiasme yang tinggi dari penggemar, pada Juli lalu, Raisa mengajak mereka untuk mengirimkan video singkat yang berisikan pendapat mengenai arti dan makna lagu Love & Let Go.

    Video kiriman dari penggemar itu kemudian dipilih dan di-edit ulang oleh Raisa untuk menjadi official music video dari Love & Let Go.

    Video yang diunggah di kanal YouTube Raisa pada 16 Agustus 2021 tersebut kini telah ditonton lebih dari 31 ribu. Para penggemar yang melihat video kiriman mereka dimasukkan ke dalam video resmi Raisa pun memberikan komentar yang berisikan ucapan terima kasih.

    “Semakin yakin kalau ‘if he’s meant for me, he will find away to come find me’, terima kasih ka yaya dan tim menyertakan video aku dalam video clip ini, I’m such an honor,” tulis salah satu penggemar.

    Thank you Kak Yaya & Team yg udah buat video clip ini bener2 terharu dan senengg! Cuplikan videoku bisa masuk lovvv!” komentar penggemar lain.

    Simak video musik Love & Let Go selengkapnya di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT