Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2022

    Bikin Penasaran, Charli XCX Kasih Bocoran Lagu "Beg For You" Kolaborasi Bareng Vernon SEVENTEEN

    Kawula Muda, ada Rina Sawayama juga nih di kolaborasi mereka.

    Charli XCX ajak Vernon SEVENTEEN untuk kolaborasi. (TWITTER)

    Ajakan kolaborasi Charli XCX pada Vernon SEVENTEEN sepertinya akan segera terwujud. Pada Rabu (24/02/2022), penyanyi asal Inggris itu mengunggah sebuah video berdurasi 32 detik di akun Twitter pribadinya yang menyuguhkan pemandangan langit dari balik jendela.

    Yang menjadi sorotan warganet ternyata bukanlah pemandangannya, tetapi lagu yang digunakan Charli XCX sebagai musik latar belakang video itu. Para penggemar dapat mendengar dengan jelas suara Vernon menyanyikan lagu Beg for You yang telah diremix.

    Dalam unggahannya, Charli juga menandai akun agensi Vernon yaitu Pledis Entertainment serta penyanyi Rina Sawayama dan A.G Cook. Unggahan Charli itu pun turut dibagikan oleh Pledis Entertainment melalui akun Twitter mereka dan menambahkan emotikon bergambar 4 orang.

    Dari unggahan ini, para penggemar menduga bahwa kolaborasi Vernon akan segera dirilis dan melibatkan orang yaitu Charli, Vernon, Rina Sawayama, dan A.G Cook.

    Awal bulan ini, Vernon telah menanggapi permintaan Charli untuk berkolaborasi dalam remix single terbarunya yang berjudul Beg For You yang menampilkan Rina Sawayama. Pada saat itu, Charli bertanya pada penggemar bagaimana dia bisa menghubungi Vernon SEVENTEEN. Dari situ para penggemar langsung menyarankan agar mereka bekerja sama dan melakukan kolaborasi.

    Dalam sebuah unggahan di TikTok, Charli sempat membagikan bahwa kolaborasinya dan Vernon sedang dikerjakan. Dalam klip pendek itu, Charli menyertakan tayangan slide tangkapan layar percakapan kedua artis itu di Twitter.

    Dalam video itu, Charli terlihat tersenyum ke kamera dengan diiringi lagu Beg For you dan tulisan, "Segera" di keterangan fotonya.

    Para penggemar 'bermata elang' juga melihat bahwa Charli mulai mengikuti akun Instagram pribadi Vernon SEVENTEEN. Namun, baik Charli, Vernon, maupun pihak label dan agensi mereka belum secara resmi mengonfirmasi bahwa kolaborasi itu akan segera dirilis.

    Sementara itu, Vernon telah lama diketahui sebagai salah satu penggemar berat Charli XCX. Rapper Korea-Amerika ini sering memasukkan lagu-lagu Charli XCX dalam playlist dan memberikan rekomendasi pada para penggemar.

    Charli dan Vernon sebelumnya juga pernah saling berinteraksi di Twitter. Pada saat wawancara dengan W Magazine, idol K-Pop itu mengungkap bahwa dia sering menyanyikan lagu Charli di kamar mandi dan sangat menikmati momen itu.

    Editor Team

    COMMENT