Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 16 2022

    Billie Eilish, BTS, Olivia Rodrigo Bakal Tampil di Grammy Awards 2022

    Kawula Muda, mereka bakal bergabung dengan Lil Nas X dan musisi lainnya.

    Grammy Awards 2022. (TWITTER/CBS)


    Recording Academy selaku pihak penyelenggara Grammy Awards 2022 telah mengumumkan daftar penampil pertama acara tersebut. Dari pengumuman tersebut Billie Eilish, BTS, dan Olivia Rodrigo masuk dalam deretan musisi yang bakal tampil di Grammy Awards 2022.

    Billie Eilish, BTS, dan Olivia Rodrigo akan bergabung dengan sejumlah musisi lainnya yang bakal mengguncang panggung Grammy 2022 yaitu Lil Nas X bersama Jack Harlow, Brandi Carlile, dan juga Brothers Osborne.

    Billie Eilish akan kembali ke panggung Grammy untuk tahun ketiganya secara berturut-turut. Bagi BTS, ini menjadi penampilan ketiga mereka di ajang tersebut setelah naik panggung untuk pertama kalinya dengan membawakan lagu Old Town Road di ajang Grammy 2020.

    BTS kembali memberikan penampilan terbaik mereka dan menggebrak ajang Grammy Awards pada 2021 dengan membawakan single hits mereka yang berjudul Dynamite.

    Tahun lalu, BTS sukses mengubah malam penghargaan musik berkelas dunia itu menjadi malam yang terbaik dan tidak terlupakan untuk mereka serta ARMY (sebutan penggemar BTS). Dengan tata panggung spektakuler, koreografi menawan, BTS tampil dari atas gedung pencakar langit di Korea Selatan.

    BTSBTS berikan penampilan spektakuler di ajang Grammy Awards 2021. (TWITTER/BTS BIG HIT)

     

    Grammy Awards ke-64 rencananya bakal digelar pada 3 April 2022 di MGM Grand Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan ini disiarkan secara langsung melalui saluran CBS.

    Billie Eilish dan Olivia Rodrigo termasuk artis yang paling banyak dinominasikan untuk tahun ini. Masing-masing mendapatkan tujuh nominasi termasuk untuk kategori Album of the Year, Song of the Year, dan Record of the Year. Olivia Rodrigo juga masuk nominasi Best New Artist dan sejumlah kategori lain.

    Sedangkan Billie Eilish telah dua tahun berturut-turut memenangi trofi dari kategori Record of the Year.

    Sementara itu, Lil Nas X mendapatkan lima nominasi dengan bantuan dari Jack Harlow yang juga masuk dalam kategori Best Melodic Rap Performance untuk lagu Industry Baby.

    Brothers Osborne meraih dua nominasi di kategori country, sedangkan BTS menjadi nomine untuk kedua kalinya di kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat lagu mereka yang berjudul Butter.

    Grammy Awards 2022 seharusnya digelar pada akhir Januari. Tetapi, ajang tersebut harus ditunda karena adanya pandemi Covid-19. Tahun lalu, Grammy Awards juga harus ditunda karena tingginya kasus Covid-19 di Amerika Serikat.

    Namun, tidak seperti tahun lalu yang harus digelar dengan skala lebih kecil dan penampilan yang telah direkam sebelumnya, Grammy 2022 akan jauh lebih berbeda dan kembali ‘normal’.

    Ini juga pertama kalinya Grammy akan diadakan di Las Vegas, meskipun kota ini telah menjadi tuan rumah Grammy Latin sebanyak enam kali sejak 2104.

    Editor Team

    COMMENT