Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 20 2021

    Billie Eilish & Finneas Buat Lagu Untuk Film Pixar ”Turning Red”

    Kawula Muda, namanya saudara harus akur biar job makin lancar contohnya seperti Billie sama Finneas, nih!

    (Turning Red /twitter@Pixar)

    Kakak beradik Billie Eilish dan Finneas didapuk membuat tiga lagu untuk film animasi garapan pixar Turning Red. Satu dari tiga lagu tersebut adalah Nobody Like You yang muncul di trailer film ini. Lagu tersebut dibawakan oleh boyband fiksi di film ini yaitu 4*Town.

    Produser film Turning Red, Lindsey Collins mengungkapkan bahwa dirinya dan tim telah memulai diskusi dengan Eilish dan Finneas jauh sebelum mereka memenangi Grammy di 2019.

    Pemilihan Billie dan Finneas sebagai musisi yang akan mengisi soudtrack film ini didasarkan pada potensi dan kesuksesan mereka dalam menggarap proyek serial dan film selama empat tahun terakhir ini.

    “Ketika kami mulai membicarakan Billie Eilish dan Finneas – bahkan sebelum mereka memenangi Grammy – kami dapat melihat besarnya bakat dan potensi mereka, “ ujar Lindsey.

    “Kami adalah penggemar besar mereka. Kami bertemu dengan mereka dan membicarakan ide gila ini, lalu bertanya, apakah mereka tertarik untuk menulis dan memproduksi lagu-lagu ini. Dan mereka setuju!"  ungkap Lindsey lebih jauh soal kerja sama dengan Eilish dan Finneas.

    Turning Red menceritakan Mei Lee seorang remaja berusia 13 tahun yang terobesi dengan boyband 4*Town. Film ini berlatar tahun 2000-an ketika banyaknya kemunculan boyband.  Salah satu boyband terkenal saat itu adalah NYSINC dan beberapa lagu hits mereka menjadi musik latar belakang di beberapa adegan di film ini.

    Film animasi Turning Red disutradarai Domee Shi yang memenangi Oscar lewat film animasi pendek Bao pada 2018. Ikut mengisi suara di film ini adalah Sandra Oh sebagai ibu Mei, Orion Lee sebagai ayah, dan Wai Ching Ho sebagai nenek.

    Sebelumnya, Billie dan Finneas sukses menggarap lagu untuk film James Bond terakhir yang dibintangi Daniel Craig yaitu No Time To Die dengan judul yang sama.



    Editor Team

    COMMENT