Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2021

    Billie Eilish Jadi Bintang Tamu “Sesame Street” dan Nyanyikan “Happier Than Ever”

    Belajar berhitung sepertinya menjadi lebih menyenangkan bareng Billie Eilish nih, Kawula Muda!

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish jadi bintang tamu acara anak-anak yang sangat terkenal yakni Sesame Street musim ke-52 yang akan tayang perdana pada 11 November 2021.

    Eilish adalah salah satu dari banyak tamu selebritas yang akan muncul di seri mendatang.  Selain Eilish, Sesame Street juga akan menampilkan rapper Anderson .Paak, penyanyi Kacey Musgraves, Jon Batiste, aktris Keke Palmer, penyair Amanda Gorman, dan pemain tenis Naomi Osaka.

    Melansir USA Today, dalam episode ini Eilish tampil berbagi adegan dengan vampir paling dicintai anak-anak di Sesame Street yakni The Count. Mereka berdua menyanyikan lagu Happier Than Ever.

    Eilish bergabung dengan The Count saat dia menyanyikan lirik, "When I’m counting with you / I’m happier than ever". Kemudian The Count merespons, "Numbers sound so much better". Lalu keduanya mulai menghitung berbagai item bersama-sama.

    Sementara itu, rapper Anderson .Paak akan membawakan lagu yang ditulisnya untuk episode Martin Luther King Jr. Day.

    Sesame Street telah banyak mengajak banyak seniman dan musisi ke dalam acara mereka selama beberapa tahun terakhir. Pada episode sebelumnya, Maggie Rogers tampil mengajak para karakter di Sesame Street untuk tidur dengan lagu berjudul It's Nighttime.

    Tamu musisi lainnya yang juga pernah hadir di acara ini adalah vokalis Foo Fighters Dave Grohl dan Chance the Rapper.

    Akhir pekan lalu, Eilish memainkan peran Sally dalam konser Nightmare Before Christmas yang berlangsung di Stadion Banc of California Los Angeles. Eilish menampilkan Sally's Song dan duet dengan karakter Danny Elfman Jack Skellington di lagu Simply Meant To Be.

    Editor Team

    COMMENT