Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2021

    Billie Eilish Umumkan “NDA”, Single Terbaru dari Album “Happier Than Ever”

    Kawula Muda, pengumuman penting nih buat penggemar Billie.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish kembali akan merilis single baru dari album keduanya, “Happier Than Ever”, berjudul NDA. Melalui akun media sosialnya, pelantun Bad Guy itu mengumumkan bahwa lagu barunya akan dirilis minggu depan pada 9 Juli 2021. Single tersebut akan hadir bersama dengan video musik resmi.

    “Billie EIlish - NDA. Lagu dan video musik baru dari album mendatang ‘Happier Than Ever’ akan rilis pada Jumat, 9 Juli,” tulis penyanyi berusia 19 tahun itu mellaui akun Twittter-nya pada Jumat (02/06/2021).

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Billie juga mengungah artwork untuk single barunya. Gambar tersebut menampilkan foto ganda dirinya yang telihat kabur, seperti efek halusinai dengan latar belakang berwarna hitam.

    NDA akan menjadi lagu kelima yang dibagikan Billie dari album “Happier Than Ever”. Sebelumnya, ia telah merilis lagu My Future dan Therefore I Am pada 2020, serta Your Power dan Lost Cause pada tahun ini.

    “Happier Than Ever” dijadwalkan rilis pada 30 Juli 2021 mellaui label Darkroom dan Interscope. Album ini merupakan tindak lanjut dari album debut Billie Eilish, “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” yang berhasil meraih penghargaan Grammy.

    Akan ada sekitar 16 lagu dalam album terbaru ini. Semuanya merupakan lagu solo yang digarap Billie bersama kakaknya, Finneas.

    Bekerja sama dengan BBC, Billie dikabarkan tengah menyiapkan kejutan besar untuk para penggemar, menjelang peluncuran album barunya. Namun, belum ada informasi mendetail tentang hal itu sejauh ini.

    Editor Team

    COMMENT