Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Biru Baru Rilis Lagu yang Terinspirasi dari Suara Tetesan Air AC

    Emang ya kalau kreatif, semua bisa jadi karya yaa...

    Biru Baru (Juni Records)


    Kawula Muda, terbayang kah suara air yang menetes dari Air Conditioner (AC) bisa menghasilkan sebuah musik dan menjadi lagu?

    Karena itu yang terjadi dalam intro lagu terbaru Biru Baru yang berjudul 'Nostalgia, Nostalgia'.

    Grup duo Biru BaruGrup duo Biru Baru (Juni Records)

     

    Duo yang sukses mencuri perhatian publik lewat film ‘Ben & Jody’ ini baru saja merilis lagu yang terinspirasi dari bunyi tetesan air AC yang bocor dan menetes ke ember di studio mereka, nih. Lewat lagu ‘Nostalgia, Nostalgia’, Biru Baru menciptakan satu intro dan beat lewat suara tetesan air.

    Biru Baru juga ingin mengajak pendengarnya nostalgia lewat lagu yang menceritakan kerinduan akan bertemu dengan teman-teman terdekatnya ini. 

    Salah satu anggota Biru Baru, Goldan mengatakan, “Rindu terhadap teman pasti ada, terlebih di masa sekarang yang harus berjarak. Kami ingin mengungkapkan rasa rindu tersebut lewat lagu ini.”

    “Semoga lagunya mengobati rasa kangen bercanda dan kumpul bareng teman-teman. Harapannya dengan vibe lagu yang menyenangkan dapat memanggil kembali kenangan-kenangan bersama yang menyenangkan” tambah Talitha Esmeralda atau yang akrab disapa Tata.

    Rekaman lagu ‘Nostalgia, Nostalgia' ternyata hanya memakan waktu kurang dari 30 hari yang dilakukan di dua studio. Mulai dari studio pribadi Biru Baru sampai studio rekaman vokal dari vocal director lagu ini, Aldi Nada Permana. 

    Melalui lagu ini diharapkan bisa menjadi anthem saat pendengarnya sedang bersenang-senang dengan teman-teman menurut CEO JUNI Records, Adryanto Pratono. Lagu ‘Nostalgia, Nostalgia’ juga menjadi project ketiga Biru Baru dengan JUNI Records setelah sebelumnya merilis ‘Terbenam’ dan ‘Benderang!’. Dikabarkan Biru Baru juga akan merilis album di akhir tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT