Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2022

    BLACKPINK Cetak Rekor, YouTube Umumkan Jumlah Views MV “Pink Venom” Dalam 24 Jam!

    Kawula Muda, baru dirilis beberapa hari MV "Pink Venom" langsung cetak rekor di YouTube!

    Girlgroup K-Pop, BLACKPINK. (TWITTER)


    BLACKPINK telah secara resmi membuat rekor di YouTube dengan MV comeback mereka, Pink Venom.

    Melansir dari Soompi, pada 19 Agustus 2022 pukul 13.00 KST, BLACKPINK secara resmi melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar mereka, BLINK.

    Grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini melepas single pra-rilis terbaru mereka yang diberi judul Pink Venom.

    24 jam kemudian, pada 20 Agustus 2022 pukul 13.00 KST, video musik Pink Venom telah mendapatkan sekitar 86,2 juta views di YouTube. Tetapi, jumlah tersebut belum secara resmi dikonfirmasi oleh pihak YouTube.

    Pada 22 Agustus 2022, YouTube baru secara resmi mengumumkan bahwa MV Pink Venom BLACKPINK telah mengumpulkan lebih dari 90,4 juta views dalam waktu 24 jam.

    Dengan pencapaiannya ini, MV Pink Venom menjadi video musik dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam pada 2022.

    Selain itu, Pink Venom juga menjadi video musik artis wanita dengan jumlah views terbanyak dalam waktu 24 jam.

    BLACKPINK telah mengalahkan rekor mereka sendiri dengan MV How You Like That pada 2020 lalu.

    Pink Venom juga berhasil mendapatkan tempat di peringkat tiga besar video musik dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam setelah dirilis di sepanjang sejarah YouTube.

    Sejak dirilis beberapa hari lalu, Pink Venom telah berhasil menyapu chart iTunes di seluruh dunia. Lagu tersebut juga mendapatkan apresiasi dari bintang sepak bola Brasil, Neymar.

    Pink Venom juga menjadi lagu berbahasa Korea pertama dalam sejarah yang berhasil menduduki puncak chart Global Top Song Spotify, dan melewati 100 juta views hanya dalam waktu 29 jam.

    BLACKPINK dijadwalkan akan menampilkan lagu Pink Venom pada ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2022 pada 28 Agustus mendatang. Sedangkan album studio kedua mereka yang berjudul “Born Pink” akan dirilis pada 16 September 2022.

    Editor Team

    COMMENT