Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 26 2022

    BLACKPINK Comeback Rilis Album Baru Juni 2022?

    Kawula Muda, siapa yang sudah kangen sama BLACKPINK nih?

    BLACKPINK, girlgroup yang ada di bawah naungan YG Entertainment. (TWITTER)


    Girlgroup BLACKPINK dilaporkan akan melakukan comeback pada Juni mendatang! Menurut laporan eksklusif pada 26 April 2022, BLACKPINK diharapkan akan merilis album baru pada Juni mendatang.

    Dari laporan Sports Donga merilis sebuah artikel berisi daftar artis yang akan melakukan comeback pada Juni 2022. Dari daftar yang dirilis, terdapat sejumlah nama musisi seperti BTS, penyanyi solo Lim Young Woong, dan juga BLACKPINK.

    Beberapa waktu ini, beberapa member diketahui telah memberikan bocoran tentang comeback mereka. Seperti dalam sebuah video yang diunggah dalam kanal YouTube-nya, Jennie sempat mengatakan bahwa mereka akan segera kembali.

    “Kami akan segera kembali. Harap tunggu,” kata Jennie.

    BLACKPINKGirlgroup Korea Selatan, BLACKPINK. (TWITTER/KPOP HERALD)

     

    Kembalinya BLACKPINK memang telah ditunggu oleh para penggemar mereka yang kerap disapa BLINK. Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK juga sempat memberikan tanda bahwa grup tersebut akan segera kembali menyapa para penggemar.

    Pada Minggu (24/04/2022), Jisoo BLACKPINK mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya dengan menggunakan filter emoticon di seluruh wajahnya.

    Satu hal yang menjadi sorotan para fans adalah latar belakang video yang dipakai oleh Jisoo. Latar belakang yang dipakai diduga berlokasi di studio rekaman THE BLACK LABEL. Studio itu biasanya sering dipakai oleh BLACKPINK untuk merekam lagu-lagu mereka.

    Jeon Somi juga secara tidak sengaja membocorkan audio yang terdengar seperti suara Jennie saat ia melakukan Instagram Live. Banyak penggemar percaya bahwa itu merupakan lagu comeback BLACKPINK, karena audio snippet itu belum pernah didengar oleh para penggemar sebelumnya.

    Sementara itu, pihak agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment belum mengonfirmasi kabar kembalinya grup tersebut.

    Album baru BLACKPINK nantinya akan menjadi album pertama yang dirilis dalam waktu satu tahun enam bulan. Sebelumnya, grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose itu telah merilis album debut mereka yang diberi judul “THE ALBUM”.

     Album tersebut menampilkan sejumlah lagu hits BLACKPINK serta lagu terbaru mereka yang berjudul Lovesick Girls.

    Editor Team

    COMMENT