Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2021

    Blake Shelton Umumkan Album Baru “Body Language”

    Kawula Muda, kabar gembira nih bagi penggemar lagu country!

    Penyanyi Amerika Serikat, Blake Shelton. (INSTAGRAM/BLAKE SHELTON)

    Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, Blake Shelton akhirnya mengumumkan album terbarunya.

    Melalui akun media sosialnya, bintang country itu menginformasikan bahwa ia akan merilis album berjudul “Body Language” pada 21 Mei 2021, melalui label Warner Brothers Nashville dan Ten Point Production.

    “Body Language” merupakan album ke-12 Blake sekaligus lanjutan dari album terakhirnya, “Texoma Shore”, yang dirilis pada 2017.

    Bersamaan dengan pengumumannya, tunangan Gwen Stefani itu juga mengunggah artwork untuk cover albumnya yang menampilkan dirinya berpose membelakangi dinding kayu berwarna gelap.

    “Inilah saat yang kalian tunggu-tunggu. Bersemangat untuk merilis albumku yang ke-12 #BodyLanguage pada 21 Mei (2021),” tulis musisi berusia 44 tahun itu dalam sebuah tweet pada Selasa (30/03/2021).

    “Aku sangat bangga dengan apa yang telah kami susun dan tidak sabar menunggu kalian semua untuk bisa mendengarkan album ini!!!” kata Blake Shelton menambahkan.

    Album “Body Language” akan berisi 12 lagu, termasuk beberapa lagu telah rilis seperti kolaborasinya bersama Gwen Stefani berjudul Happy Anywhere yang menempati posisi nomor 1 di tangga lagu Billboard Country Airplay dan single terbarunya, Minimum Wage, yang baru rilis pada Januari 2021.

    Selain lagu-lagu tersebut, album ini juga akan menampilkan kolaborasi Blake Shelton bersama The Swon Brothers, duo country yang pernah jadi anak didiknya di The Voice Amerika musim ke-4.

    Editor Team

    COMMENT