Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2020

    BoA Rayakan Ulang Tahun Ke-20 Debutnya dengan Dukungan Red Velvet, TVXQ, dan SHINee

    Kawula Muda, BoA berikan pesan-pesan saat perayaan ke-20 tahun debut.

    Photoshoot BoA untuk Vogue Korea. (SM ENTERTAINMENT)

    Pada 24 Agustus 2020, BoA melalui akun Instagram-nya membagikan pesan terima kasih kepada para penggemarnya.

    “Hai 

    Aku BoA yang telah hidup 20 tahun sebagai penyanyi~

    Sepertinya baru kemarin aku memulai karireku karena aku suka menyanyi dan menari.

    Sekarang sudah ulang tahun debutku yang ke-20. Waktu berjalan begitu cepat. Dalam beberapa hal, rasanya seperti aku hanya menjadi dewasa sebagai artis.

    Sekarang rasanya hidupku sebagai artis BoA jauh lebih lama dari hidupku sebagai Kwon BoA.

    Ketika aku masih muda, semuanya tampak menarik dan menyenangkan. Kadang-kadang, aku bahkan berpikir tentang berapa lama kebahagiaan ini akan bertahan, tetapi karena begitu suka musik, performing dan karena rasa terima kasih kepada penggemar, aku terus maju dengan rasa syukur. 20 tahun telah terlewat.

    Jika aku merefleksikan masa lalu, aku merasa belum bisa konsisten. Tetapi fans ku selalu konsisten menunggu, mendukung dan percaya kepadaku. Aku akan berusaha lebih baik di masa depan~ (Apakah kita kekasih atau sesuatu? Haha)

    Hal-hal baru menanti kita di masa depan! Tolong dukung dan percayalah padaku seperti biasanya sampai hari aku bisa bernyanyi di atas panggung!

    Kepada Jumping BoA (nama fandom BoA) yang telah bersama saya selama 20 tahun, terima kasih! Dan aku mencintaimu!

    P.S Selalu pakai masker, hati-hati dengan COVID-19. Ayo ketemu lagi dalam keadaan sehat!”

    Video penghormatan yang menyoroti perjalanan musik BoA selama bertahun-tahun juga diunggah ke saluran YouTube resminya.

    Artis-artis dari SM Entertainment, agensi yang menaunginya, berkumpul untuk memberikan selamat kepada BoA atas peringatan 20 tahun debutnya.

    Awal bulan ini, SM Entertainment juga mengadakan proyek untuk merayakan ulang tahun ke-20 BoA yang menampilkan Baekhyun EXO, BOL4, Red Velvet, dan banyak lagi.

    Video baru yang dirilis pada 25 Agustus 2020 menampilkan pesan ucapan selamat dari TVXQ, NCT127, Kangta, komedian Lee Dong Woo, Sehun EXO, dan masih banyak yang lainnya.

    Dalam video tersebut, artis SM dari segala usia berbicara tentang bagaimana BoA adalah panutan bagi mereka, bagaimana dia menginspirasi mereka untuk menjadi penyanyi dan bagaimana mereka berharap menjadi seperti dia dalam memiliki karir yang panjang.

    Banyak artis berbicara tentang persahabatan pribadi mereka dengan BoA dan beberapa artis menyanyikan lagu hit terkenalnya No 1 untuk mewakili bagaimana dia masih menjadi yang pertama di hati mereka.

    Selamat, BoA! Teruslah berkarya.


    COMMENT