Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Brian Kresna, Drummer Sheila On 7 Keluar dari Band

    Alasannya masih dirahasiakan oleh sang drummer dan band nih

    Para personel grup band Sheila On 7. (INSTAGRAM/SHEILA ON 7)


    Drummer Sheila on 7 (SO7) Brian Kresna, atau akrab disapa Brian resmi keluar dari band yang telah membesarkan namanya ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer sekaligus basis SO7 yakni Adam Muhammad Subarkah alias Adam.

    "Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," ucap pihak Sheila Management, dikutip Selasa (10/5/2022).

    Adam juga menjelaskan jika kabar hengkangnya Brian dari SO7 sudah lebih dulu dikabarkan kepada penggemarnya, Sheila Geng. 

    Kabar keluarnya Brian dari band asal Jogjakarta ini tentu mengejutkan publik. Pasalnya band yang dinaungi oleh Duta dkk. dianggap sebagai band sejuta umat. Ditambah lagi Sheila on 7 baru saja merayakan hari jadinya yang ke 26 pada Jumat (6/5/2022) lalu.

    SHEILA ON 7Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7. (INSTAGRAM/SHEILA ON 7)

     

    Tanda-tanda keluarnya Brian dari SO7 sebenarnya sudah terlihat pada hari Anniversary ke-26 Sheila on 7 tersebut. Dalam video yang diunggah akun Instagram @sheilaon7 terlihat video yang berisi personil SO7 mengucapkan selamat hari jadi band mereka tanpa kehadiran Brian.

    Sebelumnya, pada tahun 2006, Sheila on 7 juga sudah pernah kehilangan anggotanya, Krisna, pada saat sedang menggarap album. Krisna mengundurkan diri lantaran ingin melanjutkan pendidikan ke Pakistan.

    Sepeninggal Krisna dan Brian, kini Sheila on 7 hanya beranggotakan tiga orang, yaitu Duta, Eross dan Adam.

    Editor Team

    COMMENT