Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2021

    Bruno Mars dan Anderson .Paak Bakal Rilis Album “An Evening With Silk Sonic” Awal 2022

    Kawula Muda, seharusnya album itu rilis pada tahun ini.

    Silk Sonic beranggotakan Bruno Mars dan Anderson. Paak. (TWITTER/SILK SONIC)

    Bruno Mars dan Anderson .Paak yang bergabung sebagai duo Silk Sonic, telah mengumumkan akan merilis album debut mereka, “An Evening With Silk Sonic”, pada Januari 2022.

    Menurut rencana awal, album tersebut seharusnya rilis tahun ini. Namun, mereka memutuskan untuk mengundurnya karena ingin menampilkan lebih banyak lagu dan memoles bagian-bagian tertentu.

    “Aku tidak ingin diawasi secara berlebihan. Saat ini kami sedang berada dalam mode touch-up,” ungkap Bruno menggambarkan progres album barunya.

    “Kami sudah mendapatkan bagian inti untuk sebagian besar album ini, jadi sekarang kami sedang melakukan touch-up di beberapa bagian yang butuh sedikit lagi polesan,” kata penyanyi asal Hawaii itu menambahkan.

    Dalam wawancara yang sama, Bruno dan Anderson juga membahas tentang persahabatan mereka. Pasangan tersebut mengenang bagaimana mereka pertama kali bertemu, yaitu saat Anderson tampil sebagai artis pembuka di konser Bruno Mars, 24K Magic Tour, di Eropa pada 2016.

    BRUNO MARS ANDERSON .PAAKMusisi Amerika Serikat, Bruno Mars dan Anderson .Paak. (INSTAGRAM/BRUNO MARS)

     

    “Aku (tampil) membuka tur 24K Magic, dan seminggu kemudian, kami berada di studio (bersama),” kenang Anderson.

    “Sangat cepat!” sahut Bruno.

    Ketika berkolaborasi, awalnya kedua artis itu bermaksud menggunakan lelucon mereka saat berada di belakang panggung tur, yang mereka sebut sebagai jibb talk, dan mengubahnya menjadi sebuah lagu.

    Jibb talk itu cuma omong kosong sambil bercanda. Kami hanya mengobrol sepanjang hari dan melakukan hal-hal kecil. Tapi semua itu dari hati, karena kami menulis (lagu) berdasarkan pengalaman kami, dari hubungan kami. Jarang kan, ada dua pria yang bisa saling berkumpul dan membahas tentang cinta,” ujar Anderson.

    Silk Sonic debut lewat single Leave the Door Open pada 5 Maret 2021, sebagai lagu pertama untuk album “An Evening With Silk Sonic”. Lagu tersebut ditampilkan secara perdana di televisi, melalui acara Grammy Awards yang ke-63. Mereka kembali merilis single Skate pada akhir Juli lalu, sebagai single kedua album.

    “An Evening With Silk Sonic” akan menandai album studio pertama dari Bruno Mars sejak ia meluncurkan “24K Magic” pada 2016. Pada 2019, ia sempat merilis single kolaborasi Please Me bersama Cardi B dan Blow bersama Ed Sheeran dan Chris Stapleton.

    Sementara itu, Anderson .Paak terakhir kali merilis album studio keempatnya “Ventura” pada 2019. Mei lalu, ia sempat menyutradarai video musik Leon Bridges untuk single Motorbike.

    Editor Team

    COMMENT