Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2021

    BTS Akan Comeback dengan Rilis Digital Single Berjudul “Butter” pada Mei 2021

    Kawula Muda, lagu baru tersebut bakal buat hati fans meleleh.

    BTS, boygroup K-Pop di bawah naungan Big Hit Music. (TWITTER)

    BTS sukses memberikan kejutan kepada para penggemar mereka, ARMY. Pada Senin (26/04/2021) pukul 23.00 KST, para penggemar BTS dikejutkan dengan siaran langsung dari kanal YouTube BANGTAN TV yang diberi judul “What’s Melting”.

    Siaran langsung tersebut tentu saja membuat para penggemar bertanya-tanya, apa yang terjadi. Penggemar hanya diperlihatkan sebuah benda berbentuk kotak berwarna kuning seperti butter dengan lambing BTS di bagian tengah.

    Selain itu, terdengar pula suara seperti orang yang tengah mempersiapkan bahan masakan lalu memasaknya. Setelah kurang lebih satu jam, benda berbentuk kotak itu pun meleleh dan membentuk sebuah hati.

    Rupanya, video tersebut merupakan countdown teaser untuk comeback BTS yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan segera merilis digital single terbaru yang diberi judul Butter pada 21 Mei 2021 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

    “Pada 21 Mei 2021, BTS akan mengeluarkan lagu digital bertajuk ‘Butter’ yang akan dirilis di situs musik baik di Korea maupun secara internasional,” tulis pihak Big Hit Music.

    Menurut pihak label, Butter merupakan lagu yang akan memancarkan pesona setiap member BTS. Lagu itu juga akan membuat hati para penggemar meleleh seperti butter.

    “Penuh dengan pesona BTS yang tidak ada bandingannya, single baru ‘Butter’ akan melebur ke hati semua ARMY,” kata mereka menambahkan.

    Digital single terbaru BTS ini diprediksi akan menjadi lagu hits seperti milik BTS lainnya seperti Dynamite. Pihak label juga mengumumkan bahwa ARMY dapat melakukan pre-order Butter mulai kemarin melalui toko resmi milik BTS.

    Sebelumnya, BTS telah merilis album BE pada 20 November 2020. Dalam album tersebut terdapat lagu Dynamite serta Life Goes On yang berhasil menembus chart Billboard Hot 100.

    Rencananya, BTS juga akan merilis album Jepang yang diberi nama “BTS, THE BEST” pada 16 Juni 2021. Album tersebut rencananya akan berisi beberapa lagu terbaik milik BTS yang liriknya diganti menjadi berbahasa Jepang.

    BTS beberapa waktu lalu bahkan telah merilis lagu berbahasa Jepang berjudul Film Out yang akan masuk dalam album “BTS, THE BEST”.

    Editor Team

    COMMENT