Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2022

    BTS Bakal jadi Pengisi Soundtrack Piala Dunia Qatar 2022

    Bareng sama musisi lokal Qatar juga, loh!

    Boygroup K-Pop, BTS. (FACEBOOK/OFFICIAL BTS)


    Kawula Muda, BTS dikabarkan bakal jadi pengisi soundtrack untuk Piala Dunia 2022, loh! Rencananya, Piala Dunia akan digelar di 21 November-18 Desember 2022 di Qatar.

    BTS akan membawakan salah satu lagu untuk Piala Dunia 2022. Hal ini berkaitan dengan gelaran event besar internasional di bidang olahraga tersebut, menggandeng Hyundai Motors sebagai salah satu sponsor mereka. Seperti yang diketahui, BTS adalah boyband besar yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador Hyundai yang tergabung dalam kampanye Goal of the Century.

    BTSBoy group BTS (KOMPAS)

    Selain BTS, Goal of The Century juga menyertakan beberapa tokoh sepak bola dunia. Ada nama-nama terkenal di dunia sepak bola dalam kampanye tersebut, seperti eks winger Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji-sung, dan eks kapten Liverpool asal Inggris, Steven Gerrard.

    Sebelumnya BTS bergabung untuk menyanyikan soundtrack Piala Dunia 2022, lagu 'Hayya Hayya (Better Together')' sudah lebih dulu ditunjuk untuk jadi salah satu tema lagu di Piala Dunia 2022 yang dinyanyikan artis lokal Aisha dan dua penyanyi asal Amerika Serikat, Trinidad Cardona serta Davido.

    Melansir dari Liputan6, Kamis (04/08/2022), lagu 'Hayya Hayya (Better Together)' kali ini tentang kebersamaan serta kegembiraan dalam semangat persatuan.

    Warna musik reggae dan R&B lagu ini dinilai FIFA mampu membangkitkan semangat pendengarnya terutama para atlet. Selain itu, 'Hayya Hayya (Better Together)' juga dikatakan sebagai lambang kegembiraan festival sepakbola yang akan menerangi dunia pada akhir tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT