Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 21 2021

    BTS Bakal Kolaborasi Bareng Ariana Grande?

    Kawula Muda, setelah BLACKPINK, kabarnya BTS juga akan gandeng Ariana Grande.

    BTS berfoto bersama Ariana Grande. (ALLKPOP)

    Sebuah rumor panas tentang BTS dan Ariana Grande kembali muncul ke permukaan! Kabarnya dua musisi hot tersebut akan meluncurkan kolaborasi baru pada 2021 ini.

    Kabar ini tentu saja langsung menghebohkan para fans mereka. Berdasarkan isu yang beredar luas di internet, BTS dan Ariana Grande tengah mempersiapkan single kolaborasi.

    Kabar ini pertama kali dimuat oleh seorang sumber yang tidak disebutkan namanya. Sumber ini sebelumnya juga pernah membocorkan versi remix dari Blinding Lights milik The Weeknd, versi remix dari 34+35 milik Ariana Grande, kolaborasi Saweetie dan Doja Cat, video musik Katy Perry, dan album terbaru Zayn Malik.

    Dengan sebagian besar rumor yang ia bocorkan terbukti akurat kebenarannya, banyak fans yang akhirnya percaya akan kabar kolaborasi ini. Walaupun begitu, hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak BTS dan Ariana Grande mengenai kolaborasi mereka.

    Sebelum kabar kolaborasi BTS dan Ariana Grande muncul, sempat beredar pula kabar yang menyebutkan bahwa Jungkook BTS akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Namun, hingga kini kabar akan adanya kolaborasi di antara mereka belum juga terwujud.

    BTS DAN ARIANA GRANDEBTS dan Ariana foto bersama di belakang panggung. (TWITTER)

     

    Ariana memang dikenal sebagai salah satu musisi dunia yang cukup dekat dengan para idol K-Pop. Selain BTS, ia juga kenal dengan Yeri Red Velvet. Keduanya kerap saling membalas komentar di Instagram.

    Ariana bahkan pernah bekerja sama dengan BLACKPINK dalam pembuatan lirik lagu untuk single Ice Cream featuring Selena Gomez pada 2020.

    Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, RM BTS sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap pelantun Thank U, Next tersebut. Bahkan RM sempat mengatakan bahwa mereka sangat menginginkan untuk dapat berkolaborasi dengan Ariana. Menurut mereka, Ariana adalah yang terbaik.

    BTS sebelumnya telah melakukan beberapa kolaborasi dengan musisi dunia, di antaranya Halsey (Boys With Luv), Nicki Minaj (IDOL), dan DJ Steve Aoki (Mic Drop, Waste It on Me, dan The Truth Untold).

    Editor Team

    COMMENT