Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2021

    BTS Bakal Tampil Bareng Megan Thee Stallion Bawakan “Butter” di AMA 2021

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar lihat penampilan mereka, nih?

    Pertemuan BTS dan Megan Thee Stallion di New York. (TWITTER)

    BTS membawa kabar bahagia untuk ARMY. Pertunjukan yang menampilkan kolaborasi apik antara BTS dan Megan Thee Stallion akhirnya dapat terwujud.

    Pada Selasa (09/11/2021), melalui akun Twitter resminya, BTS mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan lagu hit Butter bersama dengan Megan Thee Stallion di ajang American Music Awards (AMA) 2021 pada 21 November 2021.

    “Kami sangat bersemangat untuk menyuguhkan pertunjukan dunia pertama #BTS_Butter secara langsung bersama teman kami @theestallion di AMAs,” tulis BTS.

    Ini menjadi penampilan perdana BTS dan Megan Thee Stallion secara langsung setelah mereka melakukan kolaborasi dengan merilis Butter versi remix pada Agustus lalu.

    Walaupun belum pernah memberikan penampilan bersama, BTS dan Megan Thee Stallion selalu memberikan dukungannya satu sama lain. Bahkan, mereka sempat bertemu ketika para member BTS berada di New York untuk menghadiri Sidang Umum PBB.

    BTS DAN MEGAN THEE STALLIONBTS dan Megan Thee Stallion saat bertemu di New York. (TWITTER)

     

    BTS dan Megan sempat menghabiskan waktu bersama dan berbincang-bincang akrab. Bahkan, Megan sempat belajar beberapa koreografi lagu Butter dari para member BTS.

    Sementara itu, dalam ajang American Music Awards (AMA) 2021, BTS berhasil menjadi nomine di tiga kategori yaitu Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song untuk lagu Butter, serta Artist of the Year.

    Ini menjadi yang pertama kalinya bagi BTS masuk nominasi Artist of the Year. BTS juga menjadi boygroup K-Pop pertama yang berhasil mendapatkan nominasi ini.

    Untuk kategori Artist of the Year, BTS akan bersaing dengan sejumlah musisi dunia lainnya yaitu Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, dan The Weeknd.

    BTS telah beberapa kali masuk dalam daftar nominasi AMA. Ini menjadi tahun keempat BTS masuk dalam nominasi AMA. Untuk pertama kalinya, BTS masuk nominasi AMA pada 2018. Saat itu, mereka berhasil membawa pulang piala untuk kategori Favorite Social Artist.

    Setahun kemudian, BTS berhasil membawa pulang 3 piala sekaligus yaitu Favorite Duo or Group Pop/Rock, Favorite Social Artist, dan Tour of the Year.

    Pada 2020, BTS kembali meraih 2 piala dari kategori Favorite Duo or Group Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

    Apakah tahun ini BTS akan kembali membawa pulang piala dari ajang AMA? American Music Awards 2021 rencananya akan digelar pada 21 November 2021 pukul 20.00 waktu setempat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Ajang ini akan disiarkan secara langsung melalui ABC TV Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT