Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 21 2022

    BTS dan TXT Terima Gold serta Silver Creator Awards dari TikTok

    Kawula Muda, siapa yang jadi pengikut mereka di TikTok, nih?

    BTS dan TXT, boygroup K-Pop di bawah naungan Big Hit Music. (TWITTER)

    BTS dan TXT baru saja menerima penghargaan dari TikTok! Pada Senin (21/02/2022), pihak agensi yang menaungi kedua grup tersebut yaitu Big Hit Music mengumumkan bahwa BTS dan TXT telah menerima Gold dan Silver Creators Awards sekaligus dari TikTok.

    Penghargaan itu diberikan oleh TikTok karena jumlah pengikut akun BTS dan TXT di platform tersebut telah melampaui 10 juta. Penghargaan Gold biasanya diberikan kepada para kreator Tiktok dengan lebih dari 10 juta pengikut. Sementara, penghargaan Silver akan diberikan pada para kreator yang telah memiliki 1 juta pengikut.

    Saat ini, BTS memiliki jumlah pengikut terbanyak dari artis Korea mana pun di TikTok. Sedangkan TXT mencetak rekor sebagai grup K-Pop pria dengan jumlah pengikut tertinggi kedua di TikTok.

    Pada 21 Februari 2022 pukul 08.00 KST atau 06.00 WIB, jumlah pengikut BTS di TikTok telah mencapai lebih dari 46,5 juta pengikut dan TXT mendapatkan 15,6 juta pengikut.

    Kabar penghargaan yang diterima oleh BTS dan TXt ini sebenarnya sempat dibagikan terlebih dulu oleh Taehyun dan Huening Kai TXT melalui TikTok. Saat itu, mereka memperlihatkan penghargaan yang baru saja mereka terima.

    Sementara itu, BTS kini sedang dalam persiapan untuk menggelar konser mereka selanjutnya yang menjadi bagian dari "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE. Pada 10,12, dan 13 Maret 2022, grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini dikabarkan akan menggelar konser di Seoul, Korea Selatan.

    Ini menjadi jadwal terbesar mereka setelah menggelar konser di Amerika Serikat dan memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan.

    TXT saat ini juga tengah disibukkan dengan persiapan acara jumpa penggemar "2022 TOMORROW X TOGETHER FANLIVE MOA X TOGETHER" yang rencananya akan digelar pada 5 dan 6 Maret 2022.

    Editor Team

    COMMENT