Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 02 2021

    BTS Rilis Video Musik Lagu Berbahasa Jepang “Film Out” yang Langsung Tuai Sederet Prestasi

    Kawula Muda, belum 24 jam sejak dirilis lagu “Film Out” langsung melesat di berbagai tangga lagu.

    BTS dalam sesi pemotretan. (TWITTER)

    BTS akhirnya merilis video musik untuk lagu berbahasa Jepang terbaru mereka yang berjudul Film Out pada Jumat (02/04/2021) pukul 00.00 KST.

    Film Out merupakan lagu berbahasa Jepang yang digarap oleh Jungkook dan band J-pop bernama Back Number. Lagu ini juga akan menjadi original soundtrack untuk film Jepang berjudul Signal.

    Dalam video musik Film Out, para member BTS memberikan penampilan yang berbeda. Selain lagu dan vokalitas yang enak didengar, video musik mereka juga sangat memanjakan mata karena digarap secara sinematik.

    Lagu Film Out akan menjadi bagian dari album Jepang BTS yang diberi nama “BTS, THE BEST”. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 16 Juni 2021.

    BTS, THE BEST” kabarnya akan terdiri dari 23 track, termasuk beberapa lagu hits mereka sejak 2017 hingga saat ini yang dibuat dalam versi bahasa Jepang.

    Selain Film Out, album tersebut juga memuat lagu lain dalam versi Jepang seperti DNA, Best of Me, Fake Love, Black Swan, Airplane pt.2, Go go, Idol, Dionysus, Mic Drop, Boy With Luv, dan Spring Day.

    Baru dirilis, lagu Film Out langsung menuai sederet prestasi

    Tak lama setelah dirilis, lagu Film Out langsung menuai sederet prestasi yang mengesankan. Saat ini, video musik yang dirilis melalui kanal YouTube HYBE Labels tersebut telah ditonton sebanyak 23 juta views, dengan jumlah likes sebanyak 3,9 juta.

    Kini, video musik lagu berbahasa Jepang tersebut juga berhasil menduduki peringkat ke-4 trending YouTube, setelah sebelumnya sempat menduduki posisi trending ke-1 di YouTube Worldwide.

    Lagu tersebut juga berhasil debut di posisi pertama Line Music Chart, iTunes Jepang, di posisi ke-8 iTunes AS, dan berhasil memuncaki iTunes Song Chart di lebih dari 67 negara. BTS juga berhasil masuk ke dalam Top 5 Global Digital Artists Rangking.

    Lagu Film Out juga berhasil debut di peringkat pertama Worldwide iTunes Song Chart serta European iTunes Song Chart. MV Film Out menjadi video musik Jepang milik BTS tercepat yang mencapai 6 juta views hanya dalam waktu 3 jam dan 27 menit.

    Masih banyak prestasi lainnya yang berhasil diraih oleh BTS melalui Film Out. Congratulations, boys!

    Editor Team

    COMMENT