Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 12 2021

    BTS Sabet Semua Penghargaan Utama MAMA Selama 3 Tahun Berturut-turut

    Kawula Muda, BTS bawa pulang keempat penghargaan Daesang di MAMA 2021.

    BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BTS OFFICIAL )

    BTS kembali membuktikan kekuatan penggemar dan popularitasnya dengan memenangi semua penghargaan utama (Daesang) di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ini menjadi ketiga kalinya, grup yang berada di bawah naungan label Big Hit Music ini berhasil memenangi keempat penghargaan Daesang di MAMA.

    MAMA 2021 telah sukses digelar pada Sabtu (11/12/2021). Dipandu oleh Lee Hyori, MAMA 2021 disiarkan langsung dari CJ ENM Contents World, Seoul, Korea Selatan.

    Sayangnya, untuk tahun ini, grup yang beranggotakan RM, Jin, Jimin, V, Jungkook, Suga, dan J-Hope ini tidak dapat hadir di ajang MAMA 2021. Hal ini berkaitan dengan jadwal promosi mereka di Amerika Serikat berbenturan dengan peraturan karantina mandiri yang ditetapkan oleh pemerintah Korea Selatan selama pandemi Covid-19.

    Sementara itu, di ajang MAMA 2021, BTS berhasil memenangi kategori Daesang untuk Song of the Year, Album of the Year, Artist of the Year, dan juga Worldwide Icon of the Year.

    BTS juga membawa pulang penghargaan lainnya yaitu Best Group (Male), Best Dance Performance (Male Group), Best Music Video, TikTok Favorite Moment, dan Worldwide Fans’ Choice Top 10.

    Total ada 9 piala yang diraih oleh BTS dalam ajang penghargaan MAMA tahun ini.

    Mengutip dari Soompi, dalam pidato sambutan penghargaan yang telah direkam sebelumnya, Jin BTS mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap para penggemar mereka yang kerap disapa ARMY.

    Sebagai leader, RM juga memberikan pesan terhadap semua orang yang tengah mengalami masa sulit.

    “Untuk semua yang mengalami masa-masa sulit tahun ini, kami mencoba hal-hal baru dalam membuat musik dan bekerja keras untuk berbagi kekuatan dan kenyaman. Terima kasih telah berempati dengan musik yang tulus dan menikmatinya bersama kami,” tutur RM.

    “’Butter’ dan ‘Permission to Dance’ menerima banyak cinta tahun ini. Kami akan membagikan penghargaan ni kepada semua orang yang bekerja keras untuk membuat musik dan penampilan yang hebat. Dan yang terpenting, kami pikir ini adalah penghargaan yang diberikan kepada kami dan ARMY, yang telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk musik kami,” ujar Jimin.



    Editor Team

    COMMENT